KOREA

Sinopsis Drama TERIUS BEHIND ME Episode 5, Ae Rin Bekerja di King's Bag

Sabtu, 19 Januari 2019 13:10 Penulis: Ayu Miranti

TERIUS BEHIND ME ©MBC

Kapanlagi.com - Pada  TERIUS BEHIND ME episode 4 terjadi ketegangan saat Ae Rin masuk ruang rahasia hingga diculik. Nggak kalah seru,  TERIUS BEHIND ME episode 5 ini juga penuh dengan kejutan. Apalagi, hubungan Kim Bon dan Si Kembar yang semakin dekat. Penasaran nggak nih? 

1. Ae Rin Diculik Young Tae

Young Tae curiga jika Ae Rin adalah seorang mata-mata. Pasalnya, Ae Rin berbohong jika tidak memiliki suami dan berusaha masuk ke ruang rahasia. Ternyata hal ini merupakan kesalahpahaman. Ae Rin berpikir akan dipecat jika Young Tae mengetahui jika ia sudah menikah bahkan sudah memiliki anak. Young Tae ternyata salah sangka pada Ae Rin. Di sela penculikan tersebut, terdapat suara aneh di luar..

2. Kim Bon Menyelamatkan Ae Rin

Tanpa sepengetahuan Ae Rin, Kim Bon datang untuk menyelamatkannya. Ia meringkus semua penjaga lalu bersembunyi. Saat Young Tae meninggalkan Ae Rin sendiri menyusuri jalan, Kim Bon menelepon dan mengatakan ingin menjemputnya. Kim Bon datang menggunakan sebuah mobil dan mengaku masih mencicilnya. Ae Rin pun percaya. 

3. Ae Rin Bekerja di King's Bag

King's Bag yang tadinya hanya merupakan sebuah operasi rahasia kini mulai dikunjungi oleh pelanggan. Kim Bon menyarankan Ji Yeon untuk mempekerjakan Ae Rin. Semakin menarik, Ji Yeon mengetahui jika sebelumnya Ae Rin bekerja di J International. Demi mendapatkan daftar kode tas yang ada di J International, Ji Yeon menerima Ae Rin Untuk bekerja.

4. Kedekatan Kim Bon dengan Si Kembar

Kim Bon makin dekat dengan si kembar. Ia yang dulunya kaku dan misterius kini lebih bersahabat. Saat belanja bersama, si kembar tiba-tiba minta dibelikan ikan dan akuarium. Ae Rin tidak memperbolehkannya karena rumah mereka sempit. Karena tidak tega, Kim Bon memperbolehkan ikan tersebut diletakkan di rumahnya. Rumah Kim Bon yang kosong dan tanpa perabotan itu pun kini tak lagi sepi. 

5. Young Tae Ingin Ae Rin Kembali Bekerja

Young Tae menyadari jika ia membutuhkan sekretarisnya yang dulu. Ia pun menghubungi Ae Rin dan memintanya bekerja kembali. Sayangnya, Ae Rin menolak dan mengatakan jika sudah memiliki pekerjaan baru. Wah, kira-kira kenapa ya Young Tae bersikeras agar Ae Rin kembali? 

6. King's Bag Ramai Pengunjung

Ae Rin meminta bantuan pada Shim Eun Ha, Bong Sun Mi dan Kim Sang Ryeol untuk mempromosikan King's Bag pada teman-temannya. Mereka pun diam-diam memotret barang dan menguploadnya ke sosial media. Aksi mereka ini pun membuat pengunjung memenuhi King's Bag dan memborong semua tas. Ji Yeon dan Do Woo kewalahan.

Setiap episodenya, TERIUS BEHIND ME makin seru nih! Lanjut ke sinopsis  TERIUS BEHIND ME Episode 6 yuk!

 

(kpl/ayu)

Reporter: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING