KOREA

Sinopsis 'THE DUDE IN ME', Gangster Bertukar Jiwa Dengan Anak SMA

Kamis, 14 Februari 2019 09:45 Penulis: Rahmi Safitri

THE DUDE IN ME © TCO

Kapanlagi.com - Beberapa film Korea sekarang sudah sering tayang di beberapa bioskop Tanah Air. Ya maklum lah K-Pop dan K-Drama memang sedang booming-boomingnya di Indonesia serta punya penggemar fanatik.

Salah satu film Korea yang saat ini sedang tayang di sini adalah THE DUDE IN ME yang dibintangi oleh Park Sung Woong, Ra Mi Ran, dan Jinyoung B1A4. Yang rajin nonton drama pastinya sudah nggak asing dong dengan tiga orang yang punya akting bagus ini.

Film ini di Korea pun cukup laris dan sudah ditonton lebih dari sejuta penonton. Kalau masih ragu juga mau lihat atau tidak, mungkin membaca sinopsisnya lebih dulu akan membuat KLovers buat ke bioskop dan membeli tiket THE DUDE IN ME.

 

 

1. Bertukar Tubuh

Ada seorang anak SMA bernama Kim Dong Hyun (Jinyoung B1A4) yang menjadi korban bully di sekolahnya. Pada suatu hari, Dong Hyun jatuh dari atap gedung sekolahnya. Saat jatuh ia menimpa tubuh Jang Pan Soo (Park Sung Woong), seorang ketua gangster.

Saat Pan Soo sadar, ia kaget dirinya berada di rumah sakit tapi jiwanya malah berada di dalam tubuh anak SMA (Dong Hyun). Tubuh Pan Soo sendiri masih dalam keadaan koma karena jiwa Dong Hyun belum kembali.

2. Kembali Jadi Anak SMA

Dengan keadaan berbeda, Pan Soo terpaksa harus bersekolah dengan tubuh Dong Hyun. Namun setelah itu ia punya alasan untuk mencari tahu kenapa dan siapa yang membuat Dong Hyun asli jatuh dari atap sekolah. Pan Soo juga menghadapi anak-anak yang membully Dong Hyun selama ini.

Keadaan semakin bergejolak saat Pan Soo bertemu dengan Oh Mi Sun (Ra Mi Ran), ibu dari teman sekelas Dong Hyun, Oh Hyun Jung (Lee Soo Min). Ternyata Mi Sun adalah cinta pertama dari Pan Soo. Keadaan makin rumit karena Hyun Jung suka dengan Dong Hyun.

3. Bagaiman Endingnya?

Akankah tubuh Pan Soo yang asli terbangun dan mereka bisa bertukar jiwa lagi? Lalu bagaimana dengan kisah cinta Pan Soo dan Mi Sun sendiri?

THE DUDE IN ME punya tema yang sudah sering dipakai baik di film atau drama yaitu bertukar jiwa. Ditambah dengan genre komedi dan sedikit action, maka film ini layak ditonton buat pecinta K-Drama yang suka cerita fantasi yang bikin ngakak.


REKOMENDASI
TRENDING