HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis XO KITTY Serial Terbaru Netflix yang Jadi Trending Beserta Fakta Menariknya, Perjalanan Cinta Remaja Labil dengan Pemuda Korea

Kamis, 25 Mei 2023 17:33 Penulis: Dhia Amira

XO KITTY (credit: Netflix)

Kapanlagi.com - Ada banyak sekali serial Netflix yang sukses menarik perhatian penonton, salah satunya serial XO KITTY. Ya, serial ini merupakan serial Netflix 2023 yang saat ini banyak diperbincangkan loh KLovers. Bahkan, kisah dalam serial XO KITTY ini nggak kalah keren dari drama Korea lainnya.

Kisah cinta ala remaja yang manis dengan permasalahan yang cukup seru ini bisa jadi hiburan kalian di akhir pekan. Ya, serial XO KITTY ini hanya 10 episode saja loh KLovers. Jadi, bisa banget untuk tontonan kalian selama akhir pekan.

Untuk itu, berikut ini sinopsis serial XO KITTY, serial Netflix 2023 yang sedang banyak diperbincangkan. Beserta dengan fakta menariknya. Yuk, langsung saja dicek KLovers.

1. Sinopsis Serial XO KITTY

Serial XO KITTY ini berkisah tentang perjalanan cinta Kitty Song dengan seorang pemuda asal Korea Selatan. Dikisahkan, Kitty Song memiliki pacar jarak jauh bernama Dae. Ia merupakan sosok yang membantu keluarga Covey mengambil foto di Namsan Tower yang terkenal dengan gembok cinta.

Dae dan Kitty berkenalan di sana dan melanjutkan hubungan mereka meski memiliki hubungan jarak jauh. Sehingga, Kitty sangat ingin ke Korea untuk bertemu dengan Dae. Mencoba berbagai cara, akhirnya Kitty mendapatkan beasiswa penuh dari Korea Independent Seoul School.

Ia begitu bersemangat karena Dae murid di sana. Tak hanya itu saja, ternyata Korea Independent Seoul School (KISS) juga tempat mendiang sang ibu bersekolah. Setelah berusaha meyakinkan sang ayah, Dan Covey, Kitty pun terbang ke Korea.

Namun, kenyataan di sana tak semulus atau seperti yang Kitty perkirakan. Pada saat di sekolah, Kitty secara tidak sengaja menabrak Yuri, salah satu siswa populer di KISS. Karena kejadian itu pun membuat Kitty mengetahui bahwa sopir Yuri adalah ayah Dae.

Bukan itu saja, Kitty pun mengetahui saat ikut pesta penyambutan sekolah bahwa Dae dan Yuri pacaran. Dae pun berupaya memberi tahu fakta ia berpacaran dengan Yuri hanyalah kontrak, ini demi biaya sekolahnya Dae selama di Korea Independent Seoul School (KISS).

Di tengah situasi itu, permasalahan pun semakin kompleks karena Kitty melakukan sesuatu yang begitu mengecewakan Dae. Keduanya pun putus karena hal tersebut. Hingga di Korea, Kitty jadi menyadari bahwa cinta tidak sesederhana yang ia pikirkan sebelumnya.

Nah, bagaimana ya perjuangan Kitty dalam kisah cintanya selama di Korea seorang diri? Apakah kisah perjalanan masa SMA dirinya akan memiliki happy ending? KLovers yang ingin nonton serial dengan 10 episode ini, maka bisa menontonnya lewat aplikasi Netflix.

2. Fakta Menarik Serial XO KITTY

Setelah mengetahui sinopsis serial XO KITTY, KLovers juga bisa mengetahui fakta menarik dari serial XO KITTY ini. Dan berikut ini beberapa fakta menarik dari serial XO KITTY tersebut:

1. Diangkat dari Sebuah Novel

Ternyata serial XO KITTY ini diadaptasi dari sebuah novel populer loh KLovers. Ya, serial XO KITTY ini merupakan hasil adaptasi novel Jenny Han dengan cerita yang menghibur, serta memberikan nuansa ceria anak muda.

2. Spin Off Serial TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE

Selain itu, serial XO KITTY ini juga merupakan spin off dari serial TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE yang cukup sukses sebelumnya. Dalam serial TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE ini Kitty merupakan adik dari Lara Jean Covey. Dan serial XO KITTY ini merupakan kisah dari Kitty setelah sukses membantu sang kakak di serial TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE.

3. Min Ho dan Yuri Kakak Adik

Fakta lainnya yaitu, Sang Heon Lee yang berperan sebagai Min Ho, serta dan Gia Kim yang berperan sebagai Yuri di serial XO KITTY adalah sepasang kakak adik di kehidupan nyata loh KLovers. Walaupun aksen bahasa Inggris mereka cukup berbeda, hal ini karena keduanya belajar bahasa Inggris di dua negara terpisah.

4. Percintaan Remaja yang Relate

Serial XO KITTY ini merupakan serial remaja yang cukup relate dengan kehidupan nyata loh. Ya, sosok Kitty merupakan gadis polos yang merasa bahwa kehidupan percintaan selalu mulus dan penuh warna. Sehingga, ceritanya cukup relate dalam kehidupan seorang remaja.

5. Melibatkan Kru Asia

Nah, walaupun serial XO KITTY ini merupakan serial Amerika, namun ada banyak pemain dan kru Asia salah satunya Korea Selatan. Hal ini juga karena, serial XO KITTY banyak mengambil lokasi di Korea Selatan.

Itulah sinopsis serial XO KITTY, yang merupakan serial Netflix 2023 populer. Serial ini akan memberikan kalian kisah yang penuh warna tentang percintaan anak remaja di Korea.

REKOMENDASI
TRENDING