KOREA

SM Station Siap Merilis Single Changmin TVXQ (MAX) 'All That Love' Tanggal 13 November 2020

Rabu, 11 November 2020 07:16 Penulis: Gogor Subyakto

Changmin TVXQ. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Sederet artis K-Pop dari SM Entertainment belakangan ini memang semakin aktif. Termasuk dengan Changmin TVXQ yang sudah siap untuk merilis single solonya lewat SM Station.

Seperti yang diketahui, Changmin TVXQ memakai nama MAX untuk project solonya. Dan tak lama lagi ia akan merilis sebuah single menarik untuk par penggemar.

1. All That Love

Melaui SM 'STATION', lagu dari MAX 'All That Love' akan dirilis pada tanggal 13 November 2020, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

'All That Love' merupakan lagu dengan genre R&B indie pop dengan house rhythm dan dreamy analog synthesizer sound yang menghasilkan sensibilitas yang trendi. Lirik yang ditulis sendiri oleh MAX berisikan pesan menghibur di mana ia berharap cinta dapat mengatasi kesepian dan keputusasaan dari kesendiriannya.

2. Album Solo

Selain merilis banyak lagu hit melalui kegiatan TVXQ!, MAX juga merilis album solo pertamanya 'Chocolate' pada bulan April 2020 dan menerima banyak respon positif dengan menduduki peringkat 1 'Physical Album Weekly Chart' di Korea Selatan, 'Album Sales Weekly Chart' Kuwo Music, dan 'Digital Album Weekly Chart' Oricon Jepang.


REKOMENDASI
TRENDING