KOREA

So Cute, Kim Jong Kook Panggil Song Ji Hyo Dengan 'Yeobo'

Selasa, 26 Februari 2019 18:05 Penulis: Rahmi Safitri

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo © SBS

Kapanlagi.com - Pasti tahu dong kalau Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo pernah dirumorkan menjalin hubungan asmara? Dua bintang variety show Running Man ini pun jadi sering diharapkan pacaran oleh para penggemar.

Meski rumor asmara keduanya sudah tak sesanter dulu lagi tapi ada kejadian manis nih di episode Running Man yang tayang pada hari Minggu (24/2/2019). Di episode ini, Song Ji Hyo dkk punya misi untuk mengumpulkan 1 juta won.

Dilansir dari Soompi, Kim Jong Kook kebetulan yang pertama kali berhasil mendapat 1 juta won. Tapi HaHa menggunakan sebuah kesempatan untuk mencuri separuh uang Kim Jong Kook.

 

1. Hyungsoo

Song Ji Hyo sendiri sempat mendapat keberuntungan kala bermain game. Ia langsung mendapat 1 juta won padahal uangnya sudah lebih. HaHa dan member Running Man lainnya, Yang Se Chan, lalu memohon bintang drama Emergency Couple itu untuk memberikan 300 ribu won pada mereka.

Untuk mendapatkan uang dari Song Ji Hyo, HaHa dan Yang Se Chan memanggil wanita berusia 38 tahun itu dengan sebutan 'hyungsoo'. Hyungsoo ini biasa digunakan orang Korea untuk memanggil istri dari kakak laki-laki mereka.

"Hyungsoo, tolong beri kami 300 ribu won," kata HaHa dan Yang Se Chan memohon.

2. Yeobo

Melihat HaHa dan Yang Se Chan yang terus memohon, Kim Jong Kook tiba-tiba berdiri dari tempat duduknya dan memanggil Song Ji Hyo dengan 'yeobo'. Panggilan itu digunakan untuk orang tersayang, biasanya dipakai oleh suami istri.

Mendengar Kim Jong Kook memanggil Song Ji Hyo dengan 'yeobo', member dan staf Running Man langsung ngakak. Apalagi saat Kim Jong Kook mendekati Song Ji Hyo dengan berkali-kali memanggilnya 'yeobo'. Pria yang juga penyanyi ini bahkan mengulurkan tangan sambil bilang, "Istriku bagus dalam permainan ini."

3. Kim Jong Kook Berhasil

Yang Se Chan pun langsung tertawa melihat kelakuan Kim Jong Kook. Dan merasa kalah karena panggilan 'yeobo' yang dipakai oleh seniornya itu.

Song Ji Hyo juga tak bisa berhenti tertawa. Pada akhirnya ia pun menyerahkan uang pada Kim Jong Kook. "Baiklah. Yeobo-ku, kau boleh mendapat 300 ribu won."

Cute banget kan?


REKOMENDASI
TRENDING