KOREA

So Sweet, G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul Rayakan 400 Hari Pacaran

Rabu, 05 September 2018 13:00 Penulis: Rahmi Safitri

G.O dan Ye Seul © instagram.com/jung_g_o

Kapanlagi.com - Awal tahun ini, G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul, yang dulu berprofesi sebagai bintang drama tapi kini memutuskan untuk tidak lagi jadi selebritis, mengumumkan hubungan mereka kepada publik. Setelah agensi menolak memberikan keterangan saat rumor soal kisah cinta mereka muncul di media, G.O sendiri yang akhirnya mengumumkan kalau dirinya dan Choi Ye Seul memang pacaran.

Hubungan mereka bisa dibilang sama sekali tak ditutup-tutupi seperti kebanyakan selebritis Korea kalau sedang pacaran. G.O yang kini aktif sebagai broadcast jockey ini pun juga pernah tampil di televisi bersama sang kekasih serta menunjukkan betapa serius mereka dalam menjalani hubungan.

Bukan cuma itu, pasangan yang sedang di mabuk asmara ini pun juga suka memamerkan kebersamaan di media sosial. Begitu juga saat keduanya merayakan 400 hari pacaran.

1. Ucapan Manis Dari G.O

Di Korea, momen dalam berpacaran memang seolah menjadi hal penting, termasuk berapa hari mereka sudah bersama. Hal itulah yang ditunjukkan oleh G.O dan Choi Ye Seul yang tak terasa sudah pacaran selama 400 hari atau setahun lebih.

Penyanyi bernama asli Jung Byung Hee ini memposting foto kebersamaan dengan sang kekasih pada hari Selasa (4/9/2018). Tentu saja dilengkapi dengan ucapan selamat yang begitu manis.

"Aku dengan tulus memberikan selamat untukmu dan aku di hari ke-400 kebersamaan kita. Aku merasa terhormat memilikimu yang selalu memberikan banyak dukungan dan cinta yang melimpah. Ayo hidup lebih bahagia lagi. Aku mencintaimu, Ye Seul," tulis pria berusia 31 tahun ini.

Romantis banget kan?

2. Ucapan Dari Choi Ye Seul

Tak mau kalah, Choi Ye Seul juga memposting foto lucu di perayaan 400 hari pacarannya dengan G.O. Di foto itu terlihat G.O yang seolah akan melahap rambut pirang aktris drama Angry Mom ini. Ekspresi Ye Seul pun lucu banget.

Bukan cuma posting foto lucu, ucapan selamat yang cukup panjang juga diberikan oleh wanita berusia 24 tahun ini untuk menunjukkan rasa cintanya kepada vokalis utama MBLAQ itu. Ia berkali-kali bilang cinta.

"Selamat hari ke-400. Banyak hal yang sudah terjadi. Aku sangat bersyukur kamu sudah melewati semuanya dengan baik. Aku rasa kita akan bersama hingga 22.000 hari lagi, jadi sekarang tolong rawat aku dengan baik. Ayo bersenang-senang, Sayang, dan melawan apapun bersama. Aku sangat mencintaimu Jung G.O. Aku akan selalu di sampingmu, jadi lakukan apapun yang kamu inginkan. Aku sangat mencintaimu," tulis Choi Ye Seul.

3. Punya Niat Untuk Menikah

G.O dan Choi Ye Seul pernah bintang tamu di acara Video Star. Mereka pun membicarakan keunikan gaya pacaran mereka hingga rencana pernikahan yang sepertinya akan segera dilaksanakan. G.O. menjelaskan kalau dalam pacaran dia dan Yeseul tidak melakukan yang namanya ciuman. Soalnya Yeseul pernah bilang dirinya langsung ilfeel kalau pasangannya punya bau mulut tak sedap saat sedang ciuman. G.O pun setuju.

G.O lalu cerita kalau dirinya ingin menikahi sang kekasih tahun depan. Dia bilang mereka dari awal pacaran memang dengan tujuan menikah. Apalagi G.O adalah sosok yang bergantung pada orang lain. Ia juga ingin menggelar pernikahan yang sederhana dan nggak mau yang mewah. Katanya uang untuk pernikahan bisa digunakan untuk liburan bersama keluarga.

Fakta unik lainnya tentang pasangan ini adalah Ye Seul ternyata penggemar berat V BTS. Awalnya G.O mengira pacarnya cuma suka dengan performance BTS. Tapi ketika melihat history di browser komputer Ye Seul, G.O melihat sang pacar sering searching soal V, bahkan menonton fancam wajah sang idola saat fansign.


REKOMENDASI
TRENDING