Soal Foto Bugil, Gillian Chung Meminta Maaf

Selasa, 12 Februari 2008 12:39 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Foto telanjang dan hal-hal berbau seksual sepertinya sudah tak asing lagi dalam dunia entertainment dewasa ini. Fenomena foto telanjang bukan hanya berkembang di Hollywood, di Asia pun tak kalah serunya. Satu lagi bintang Asia, Gillian Chung - bintang Hong Kong ternama - baru-baru ini bikin heboh dengan foto bugilnya. Dan hari Senin (10/2) ia menggelar jumpa pers untuk meminta maaf atas skandal memalukan tersebut.

Chung (27) selama ini terkenal dengan image bersihnya, dan ia mesti mengeluarkan pernyataannya untuk menjelaskan insiden tersebut. "Aku mengaku kalau saat itu aku memang naif dan sangat bodoh, tapi sekarang aku sudah lebih dewasa," ungkap Chung tanpa menjelaskan lebih lanjut kalau memang dia yang ada dalam foto tersebut. "Aku ingin berterima kasih pada perusahaanku, keluarga dan teman-teman yang telah peduli," ungkapnya dalam pernyataan publik pertamanya soal foto telanjang ini.

Foto-foto ini - yang menunjukkan Chung bugil di tempat tidur dengan aktor Edison Chen - merupakan setengah lusin dari bagian gambar tak senonoh selebriti lain, termasuk aktris Cecilia Cheung, yang baru-baru ini juga diposting online.

Edison Chen (27) - yang meminta maaf minggu lalu dalam sebuah pernyataan video - menyebut foto-foto ini sebagai hal yang 'melukai dan jahat.'

Skandal ini - yang melibatkan sejumlah selebriti lokal telah mendominasi headline di Hong Kong selama dua minggu ini. Foto lainnya melibatkan aktris Cecilia Cheung dan lima wanita lain.

Minggu lalu, petugas kepolisian Hong Kong mengatakan telah menemukan sumber foto-foto tak senonoh tersebut. Ditemukan 1.300 gambar cabul yang melibatkan enam wanita. Seorang pria berusia 23 tahun ditahan sebagai tersangka dalam kasus ini. 

(cnb/erl)

Editor:

Erlin

REKOMENDASI
TRENDING