KOREA

Son Seung Yeon Ungkap V BTS Pernah Meminta Nomornya Secara Langsung

Kamis, 30 Januari 2020 08:01 Penulis: Kistin Septiyani

Son Seung Yeon dan V BTS ©Istimewa

Kapanlagi.com - Penyayi cantik Son Seung Yeon bicara tentang persahabatannya dengan V BTS. Dalam acara Radio Star pada Rabu (29/1/2020), penyanyi ini mengungkapkan bagaimana awal hubungan pertemanan mereka terjalin.

Mengutip Koreaboo, pada Kamis (30/1/2020), Son Seung Yeon mengungkapkan bahwa V lah yang pertama mendekatinya. Ia juga mengungkapkan bahwa V mendatanginya di belakang panggung dan mengatakan bahwa dirinya sudah lama menjadi penggemar Son Seung Yeon.

1. Bertukar Nomor Telepon

Setelah bertemu dan mengobrol sebentar keduanya kemudian bertukar nomor telepon. Dari sanalah persahabatan mereka terjalin. Sebelumnya, Son Seung Yeon mengungkapkan bahwa dirinya memang dekat dengan manajer BTS.

"V BTS datang padaku dan mengatakan bahwa ia penggemarku. Jadi kami bertukar nomor telepon saat itu juga di tempat tersebut," ujar Son Seung Yeon.

2. Jarang Berhubungan

Son Seung Yeon mengungkapkan bahwa dirinya dan V dulu sangat sering berhubungan. Namun sejak BTS sukses melakukan promosi di Amerika Serikat ia tak lagi menghubungi V.

"Aku merasa bersalah saat menghubunginya setelah kesuksesan mereka di Amerika Serikat, jadi aku tak lagi berhubungan dengannya. Aku merasa sangat bersyukur ia melakukan promosi laguku di media sosial," imbuhnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING