KOREA

Song Hye Kyo - Park Bo Gum 'ENCOUNTER' Libur Tayang Minggu Depan

Kamis, 20 Desember 2018 13:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Hye Kyo - Park Bo Gum © tvN

Kapanlagi.com - Drama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum mengumumkan perubahan jadwal tayang. Pasalnya, ENCOUNTER akan libur tayang selama sepekan karena bersamaan dengan libur Hari Natal.

tvN menjelaskan kalau ENCOUNTER bakal libur tayang pada 26 dan 27 Desember 2018 untuk libur Natal. Dilansir Soompi, episode akan tayang pada 2 Januari 2018.

Meski tidak tayang episode selanjutnya, tvN tetap akan menayangkan episode spesial saat libur Natal tiba, "Pada 26 Desember akan ditayangkan episode spesial dari episode 7 dan 8 pada 21.30 waktu setempat. Pada 27 Desember akan menayangkan Jin Chu Ha Has Returned, seri kelima dari drama pendek Drama Stage 2019, untuk merayakan keluarga pada Natal ini."

1. Jadwal Tayang Episode 8

Diungkapkan tvN, mereka tetap akan menayangkan episode ke-8 ENCOUNTER hari ini, Kamis (20/12). Sedangkan untuk episode 9 dan 10 bakal dilanjutkan pada Januari mendatang usai libur Natal dan akhir tahun.

Sepertinya pemirsa harus bersabar untuk pekan depan dan harus berpisah untuk sementara dari kisah cinta Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun ini.

2. Bocoran Episode 8

SPOILER. Di episode 7, Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk benar-benar sudah resmi menjalin cinta. Tapi pastinya banyak halangan yang siap menghadang dua orang beda yang tengah kasamaran ini.

Di teaser terbaru ini kita diajak melihat bagaimana Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk yang tengah kasmaran. Cha Soo Hyun senyum-senyum sendiri saat naik mobil. Kim Jin Hyuk juga seakan terpesona saat diam-diam memperhatikan sang bos cantik.

Keduanya juga tampak kencan di atas sebuah tower. Kim Jin Hyuk meyakinkan agar Cha Soo Hyun tetap merasa hangat di cuaca yang dingin. Mereka juga bergandengan tangan.

Tapi sayangnya nih ada adegan mellow-nya juga. Di bagian akhir teaser tampak mata Cha Soo Hyuk berkaca-kaca. Kim Jin Hyuk lalu memeluk pinggangnya dan kelihatannya mau mencium bibir wanita yang lebih tua darinya itu.

(soo/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING