HOME » KOREA
KOREA

Song Yuvin dan Kim Sohee Akui Sempat Pacaran Sebentar Tahun Lalu

Sabtu, 24 Agustus 2019 11:20 Penulis: Rahmi Safitri

Yuvin dan Sohee © Istimewa

Kapanlagi.com - Sabtu pagi (24/8/2019), para penggemar K-Pop dikejutkan dengan beredarnya foto ciuman kontestan Produce X 101 Song Yuvin dengan mantan rekan seagensinya, Kim So Hee. Song Yuvin sendiri adalah mantan member MYTEEN yang baru saja bubar dan bersiap untuk debut sebagai duo dengan peserta Produce X 101 lainnya, Kim Kookheon.

Beredarnya foto ini membuat fans murka. Mereka yakin kalau ini semua adalah perbuatan sasaeng dan berharap agensi Yuvin, Music Works, segera memberikan pernyataan dan menuntut pelaku yang menyebarkan foto tersebut.

Setelah nama Yuvin menjadi trending di mana-mana, Music Works, akhirnya memberikan pernyataan mengenai hubungan kedua bintang K-Pop berbakat itu. Beginilah pernyataan dari Music Works.

1. Memang Pernah Pacaran

Dilansir dari Allkpop, berikut pernyataan perwakilan Music Works. Mereka menyebut kalau Yuvin dan mantan artisnya, So Hee, memang pernah pacaran.

"Memang benar Song Yuvin dan Kim So Hee sempat pacaran sebentar sekitar tahun lalu. Tapi setelah mengkonfirmasi dengan keduanya, kami tahu kalau mereka telah putus," ujar Music Works.

2. Agensi Janji Lindungi Privasi Artis

Seperti harapan para penggemar agar agensi menuntut siapa yang menyebarkan foto ciuman tersebut, Music Works juga akan melakukan tindakan serupa. Mereka janji akan melindungi privasi para artisnya.

"Secara terpisah, kami berencana untuk mengawasi komunitas online atas segala bentuk tindakan yang melanggar privasi para artis dan mencemarkan nama baik mereka dengan berat seperti halnya penyebaran foto baru-baru ini. Sehingga kami bisa mengambil tindakan hukum tanpa penyelesaian baik-baik untuk melindungi artis kami," lanjut Music Works.

3. Bakal Debut

Seperti disebut sebelumnya, banyak yang menduga kalau beredarnya foto tersebut untuk mengganggu rencana debut Song Yuvin. Debutnya dengan Kookheon akan dimulai pada hari ini pukul 6 waktu setempat atau 4 PM WIB dengan single berjudul Blurry.

Jangan lupa dukung terus keduanya!


REKOMENDASI
TRENDING