HOME » SELEBRITI » X1
KOREA

Foto Ciuman Kontestan 'Produce X 101' Song Yuvin dan Kim Sohee Beredar

Sabtu, 24 Agustus 2019 11:00 Penulis: Rahmi Safitri

Song Yuvin dan Sohee © Istimewa

Kapanlagi.com - Buat penggemar acara Produce X 101 nama Song Yuvin pastinya sudah tak asing lagi. Ia memang gagal debut bersama dengan X1, tapi mantan member MYTEEN itu sebentar lagi akan membentuk duo dengan dengan Kookheon, yang juga meraih popularitas berkat acara Produce X 101.

Di saat kabar debutnya ini ramai diberitakan, ada satu masalah yang harus dihadapinya. Fotonya bersama dengan Kim So Hee sedang ciuman tersebar di dunia maya tepatnya di forum dan media sosial.

Kim So Hee adalah jebolan acara Produce 101 Season 1. Setelah gagal masuk IOI, ia ikut dalam project grup IBI dan kemudian bersolo karir. Keduanya kebetulan pernah satu agensi, Music Works, sebelum kontrak So Hee habis bulan lalu. Yubin sebelumnya juga sempat menjadi model MV So Hee untuk lagu Sobok Sobok.

1. Diduga Perbuatan Sasaeng

Foto tersebut membuat nama Yuvin dan Sohee sampai menjadi trending di Twitter Indonesia. Banyak pihak yang menduga kalau tersebarnya foto ciuman ini adalah ulah sasaeng (penggemar yang suka stalking dan mengikuti idola ke mana-mana) yang sengaja ingin merusak debut Yubin dengan Kookheon.

Oleh karena itu para penggemar pun meminta agensi Music Works untuk melakukan tindakan hukum untuk sasaeng yang menyebarkan foto tersebut. Mereka takut ini akan mempengaruhi debut Yuvin dan Kookheon.

2. Komentar Penggemar

Dilansir dari Allkpop, inilah komentar-komentar dari penggemar yang marah dengan tersebarnya foto ciuman Yuvin dan So Hee:

"Bagaimana bisa penggemar mendapatkan foto itu? Apa selebritis hanya punya sedikit privasi?

"Membocorkan foto seperti sebenarnya tindakan kriminal."

"Apa mereka membocorkan foto ini karena marah MYTEEN bubar. Gadis itu nggak ada hubungannya dengan ini. Aku harap mereka dituntut."

"OMG aku merasa kasihan, bukankah lagu baru mereka mau keluar?"

Gimana nih pendapat KLovers soal ini?


REKOMENDASI
TRENDING