KOREA

Sooyoung Girls Generation Memuji Taeyeon Bisa Bawakan Segala Genre Lagu

Selasa, 16 April 2019 13:08 Penulis: Gogor Subyakto

Sooyoung - Taeyeon. Credit: InStyle - SM Entertainment

Kapanlagi.com - Meski sudah tak lagi satu agensi, Sooyoung Girls Generation dengan member lainnya memang masih menjalin hubungan yang sangat dekat. Mereka tetap menunjukkan dukungan untuk karir dari masing-masing member Girls Generation.

Sekarang ini, Sooyoung tengah disibukkan dengan kegiatan promosi untuk film terbarunya yang bertajuk MEMORIES OF A DEAD END. Bahkan, sederet member Girls Generation sempat datang di event perilisan.

Dalam sebuah interview, aktris dan Idol tersebut pun sempat berbicara soal karir solonya. Di tengah percakapan, Sooyoung memberikan pujian untuk leader-nya yakni Taeyeon Girls Generation. Penasaran seperti apa?

1. Promosi Film

Pada hari Kamis (10/4) lalu, Sooyoung sempat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara radio 'Park Won's Kiss the Radio' yang disiarkan oleh KBS. Dalam interview tersebut, Sooyoung tengah promosikan film terbarunya.

Aktris dan seorang Idol senior tersebut menceritakan perasaan antusiasnya. Pasalnya kesibukannya belakangan ini membuat dirinya merasa senang. Selain rilis lagu solo pertamanya, di tahun 2019 beberapa film layar lebar yang ia mainkan satu demi satu rilis di pasaran.

"Tahun lalu, aku mengadakan pameran (foto) dan merilis lagu solo pertama. Tahun ini, film-film yang telah aku lakukan akan tayang perdana satu demi satu. Saya setengah bersemangat dan setengah khawatir," aku Sooyoung.

2. Puji Taeyeon

Lebih lanjut lagi, kekasih dari Jung Kyung Ho tersebut menceritakan soal apa yang ia rasakan saat merilis lagu solo debutnya. "Ketika aku merilis lagu solo, aku tidak mengharapkan deskripsi 'debut solo.' Aku hanya ingin membiarkan penggemar-ku mendengar suaraku. Judul 'debut solo' terasa memberatkan," curhatnya.

Di sisi lain, Sooyoung juga sempat memberikan pujian untuk Taeyeon yang baru saja merilis comeback-nya lewat lagu four Seasons.

"Meskipun ini adalah lagu yang dirilis pada musim semi, rasanya seperti musim gugur. Itu lagu yang bisa mengubah suasana. Tidak ada genre yang aku pikirkan ketika aku memikirkan Taeyeon karena dia dapat melakukan semua genre. Dia adalah seorang penyanyi yang membuat saya menantikan lagu apa yang akan keluar setiap kali lagu baru dirilis," ujarnya.

3. Karakter Impian

Sooyoung pun lantas menceritakan tentang film MEMORIES OF A DEAD END yang kini sudah tayang di bioskop. Ia menjelaskan kalau film adaptasi dari buku karangan Yoshimoto Banana itu memang merupakan kolaborasi antara Korea dan Jepang.

Selain itu, bintang cantik tersebut juga memberikan bocoran mengenai karakter yang selama ini ia idam-idamkan untuk diperankan. "Aku ingin mencoba memainkan peran kuat dari seorang penipu yang memiliki pesona bos besar," pungkas Sooyoung.


REKOMENDASI
TRENDING