Sooyoung Girls Generation Pilih Agensi Baru Tempat Aktor Internasional?

Selasa, 17 Oktober 2017 12:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Sooyoung Girls Generation Pilih Agensi Baru Tempat Aktor Internasional? Sooyoung © Instyle

Kapanlagi.com - Sooyoung Girls Generation yang memilih untuk tak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment kini sedang mencari agensi baru. Seperti yang diduga, ia memang tampak memilih agensi yang banyak menaungi bara aktor sukses.

Diungkapkan, kekasih Jung Kyung Ho itu sedang dalam tahap diskusi dengan Echo Global Group. Agensi ini sendiri membintangi aktor dan aktris yang juga berkarir di Hollywood seperti Daniel Henney dan Claudia Kim.

"Sooyoung saat ini sedang membahas kontrak dengan Echo Global Group, yang menaungi Daniel Henney, Kim Soo Hyun (Claudia Kim), dan banyak lainnya. Karena dia punya hubungan baik dengan agensi, mereka tampaknya menjurus pada pembahasan yang positif," ungkap sebuah sumber seperti yang dilansir Soompi.

Sooyoung dikabarkan sedang dalam diskusi dengan agensi Daniel Henney. © Instagram/hotsootuffSooyoung dikabarkan sedang dalam diskusi dengan agensi Daniel Henney. © Instagram/hotsootuff

Sebuah sumber dari agensi terkait membenarkan kalau Sooyoung sedang membahas kontrak dengan mereka. Meski begitu sampai saat ini masih belum ada keputusan.

"Benar memang kalau kita diskusi dengan Sooyoung, tapi belum ada kontrak yang dituliskan. Karena ini memang merupakan situasi yang cukup sensitif, kami masih dengan benar-benar memikirkan kemungkinannya," jelas mereka.

Jika Sooyoung memang akan bernaung di Echo Global Group, diperkirakan ia akan semakin aktif berkarir akting secara internasional. Seperti yang diketahui, sosok Claudia Kim bahkan ikut bermain dalam AVENGERS: AGE OF ULTRON sedangkan Daniel Henney pernah berkarir dalam X-MEN ORIGINS: WOLVERINE dan CRIMINAL MINDS: BEYOND BORDERS.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING