Pesan Seohyun, Tiffany & Sooyoung ke SNSD Saat Rayakan Anniversary Kembali Dibahas

Sabtu, 14 Oktober 2017 07:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Pesan Seohyun, Tiffany & Sooyoung ke SNSD Saat Rayakan Anniversary Kembali Dibahas Girls Generation © Instagram/seojuhyun_s

Kapanlagi.com - Keputusan Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany yang tidak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment memang cukup membuat terkejut penggemar. Tak bisa dipungkiri memang fans merasakan sedih karena bisa jadi kedepannya tak bisa melihat Girls Generation dengan delapan member bersama.

Girls Generation sendiri baru saja merayakan anniversary ke-10 pada Agustus lalu. Mereka juga sempat menggelar fan meeting merayakan hari jadi serta comeback lewat HOLIDAY, yang kemungkinan merupakan album terakhir mereka bersama delapan member di bawah naungan SM Entertainment.

Anniversary Girls Generation ke-10. © Instagram/seojuhyun_sAnniversary Girls Generation ke-10. © Instagram/seojuhyun_s

Dalam kesempatan fanmeeting ini, para member Girls Generation diminta untuk mengungkapkan pesan pada orang di samping mereka. Duduk berjajar, Taeyeon pun memulai menyampaikan pesan mereka pada Yoona, memberikan pujian dan cinta pada membernya ini.

Yoona kemudian mengatakan perasaannya pada Yuri, mengatakan, "Kamu keren cantik." Giliran Seohyun, sang magnae mendadak menangis meski Hyoyeon belum mengatakan apapun padanya.

Tak mengira kalau perayaan anniversary ke-10 merupakan terakhir kali 8 member bersama. © © Instagram/seojuhyun_sTak mengira kalau perayaan anniversary ke-10 merupakan terakhir kali 8 member bersama. © © Instagram/seojuhyun_s

Seohyun yang menangs membuat Sooyoung ikut menangis dan mengatakan, "Berhenti... Jangan lakukan itu!" Siapa yang menyangka kalau hanya beberapa bulan berselang mereka mengumumkan tidak akan memperpanjang kontrak.

Seohyun kemudian menyampaikan pesannya pada Tiffany, "Unnie, kamu sangat bisa diandalkan. Aku mencintaimu." Kemudian Tiffany membuat Sunny menangis, "Kamu begitu luar biasa. Sejak dulu hingga sekarang sampai di masa depan, mari saling mencintai dan tidak berubah."

Pesan-pesan member Girls Generation membuat penggemar merasa sedih. © Instagram/seojuhyun_sPesan-pesan member Girls Generation membuat penggemar merasa sedih. © Instagram/seojuhyun_s

Sunny sambil menahan tangisnya kemudian menyampaikan pesan ke Sooyoung, "Aku minta maaf. Banyak yang ingin kukatakan padamu sejak dulu. Maafkan aku dan terima kasih telah menjadi bagian dari Girls Generation."

Terakhir, Sooyoung menyampaikan perasaannya pada Taeyeon, "Aku begitu bangga padamu. Tak peduli kemana pun aku pergi, Aku akan selalu memuji para memberku. Aku begitu beruntung Taeyeon merupakan vokal utama kami."

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING