Tak Perpanjang Kontrak Dengan SME, Sooyoung - Tiffany Hapus Nama Girls Generation

Selasa, 10 Oktober 2017 11:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Tak Perpanjang Kontrak Dengan SME, Sooyoung - Tiffany Hapus Nama Girls Generation Girls Generation © Instagram/seojuhyun_s

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui kalau Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Setelah kabar ini muncul, para member pun mengubah bio mereka di Instagram.

Mengintip ke Instagram Sooyoung, ia tak lagi mencantumkan Girls Generation dalam profilnya. Bio-nya hanya bertuliskan Sooyoung Choi dan juga huruf Korea dari namanya Choi Soo Young.

Sama dengan Tiffany yang juga tak memasang nama Girls Generation di Instagramnya. Ia hanya menuliskan Tiffany dan juga Stephanie Young yang merupakan nama asli.

Sooyoung dan Tiffany tak menuliskan nama Girls Generation di Instagramnya. 姆stimewaSooyoung dan Tiffany tak menuliskan nama Girls Generation di Instagramnya. 姆stimewa

Berbeda dengan Sooyoung dan Tiffany, Seohyun yang juga tak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment menuliskan Girls Generation di Bio-nya bersanding dengan nama aslinya, Seo Ju Hyun.

Fans memang masih merasa terkejut banget dengan kabar berpisahnya tiga member Girls Generation dari agensi. Meski merasakan sedih, para SONE (fans SNSD) banyak yang tetap berusaha memberikan dukungan pada idol mereka tersebut.

Untuk saat ini SM Entertainment hanya mengonfirmasi kabar Seohyun, Sooyoung, dan Tiffany yang tidak memperpanjang kontrak. Agensi mengaku untuk aktivitas Girls Generation ke depannya masih akan ditentukan setelah melakukan diskusi dengan para member.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING