Dianggap Menyindir SNSD dan SM, Jessica Jung Bikin Fans Marah

Kamis, 12 Oktober 2017 15:30 Penulis: Rahmi Safitri
Dianggap Menyindir SNSD dan SM, Jessica Jung Bikin Fans Marah Jessica © instagram.com/jessica.syj

Kapanlagi.com - Beberapa hari ini fans K-Pop dibikin terkejut dengan kabar keluarnya tiga member Girls Generation yaitu Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun dari agensi SM Entertainment. Pihak agensi sendiri hanya membenarkan kalau memang ada member Girls Generation yang tidak memperpanjang kontrak dengan agensi. Tapi bukan berarti girlgroup yang juga sering disebut SNSD ini tidaklah bubar.

Seperti diketahui, SNSD sebelumnya sudah pernah kehilangan salah satu membernya yaitu Jessica Jung. Jessica tiba-tiba dinyatakan dikeluarkan dari grup yang mempopulerkan lagu Gee dan Genie ini pada tahun 2014 lalu. Jessica kini pun bersolo karir dan mengembangkan karirnya di bisnis fashion.

Beberapa penggemar SNSD banyak yang tak bisa terima dengan kabar keluarnya tiga member dari SM. Dilansir dari Allkpop, kemarahan mereka semakin menjadi saat Jessica mengunggah foto sesaat setelah berita tentangnya Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun dari SM beredar luas di dunia maya.

Caption Jessica yang dianggap menyindir © instagram.com/jessica.syjCaption Jessica yang dianggap menyindir © instagram.com/jessica.syj

Di foto tersebut, Jessica sedang duduk sambil melihat ke arah kamera. Bukan foto kakak Krystal fx ini yang bikin fans SNSD marah, melainkan caption-nya. "Duduk. Santai. Dan nikmati pertunjukannya," tulis Jessica.

Apa yang ditulis Jessica dianggap sebagian fans sebagai bentuk sindiran untuk kabar keluarnya tiga member SNSD dari SM. Setelah banyak yang beranggapan begitu, penyanyi lagu Fly itu pun menonaktifkan kolom komentar untuk foto tersebut.

Komentar Jessica seakan untuk meredam kemarahan fans SNSD © instagram.com/jessica.syjKomentar Jessica seakan untuk meredam kemarahan fans SNSD © instagram.com/jessica.syj

Untuk meredam suasana, Jessica lalu membuat komentar sehari kemudian. "Nggak sabar. Sampai jumpa di Hong Kong, Golden Stars (sebutan fans Jessica)," tulisnya.

Bagaimana menurut KLovers? Apakah Jessica memang menyindir? Atau fans saja yang salah paham?

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING