KOREA

Selamat! 'Shine' Novel Debut Jessica Jung Masuk 'New York Times' Best Sellers List'

Jum'at, 09 Oktober 2020 19:48 Penulis: Gogor Subyakto

Jessica Jung. Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Karya terbaru dari Jessica Jung yang satu ini memang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar. Yup, Idol legendaris yang satu ini debut sebagai penulis dengan merilis sebuah novel bertajuk Shine.

Sebelum diterbitkan, novel dari mantan grup Girls Generation memang sudah ramai jadi perbincangan. Pasalnya, Shine dari Jessica Jung mengisahkan tentang lika-liku perjuangan untuk debut menjadi seorang bintang K-Pop.

1. Adaptasi Film

Pada tanggal 30 September 2020 kemarin, Shine novel pertama Jessica resmi diterbitkan. Tentunya karya terbaru dari sang bintang cantik tersebut langsung disambut meriah oleh para penggemar dan publik.

Uniknya, bahkan sebelum diterbitkan, sudah ada rencana dan perbincangan soal adaptasi film untuk film tersebut. Sequel dari Shine sendiri sudah dalam tahap pengerjaan.

2. New York Times' Best Sellers List

Tak lama setelah Shine diterbitkan, Jessica Jung langsung meraih beberapa prestasi. Yang paling signifikan adalah, novel tersebut masuk dalam New York Times' Best Sellers list, daftar penjualan yang begitu bergengsi di dunia literatur.

Pada tanggal 18 Oktober 2020 (yang menunjukkan penjualan berakhir di minggu 3 Oktober), Shine masuk di posisi ke lima daftar tersebut dalam kategori Young Adult Hardcover. Selamat ya Jessica!


REKOMENDASI
TRENDING