Reaksi Netizen Korea Saat Tahu 3 Member Girls Generation Pilih Keluar

Selasa, 10 Oktober 2017 17:50 Penulis: Ayu Srikhandi
Reaksi Netizen Korea Saat Tahu 3 Member Girls Generation Pilih Keluar Girls Generation © koreaboo.com

Kapanlagi.com - Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun Girls Generation memilih untuk tak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Hingga saat ini agensi hanya memastikan kalau SNSD tidak akan bubar, tapi untuk seperti apa aktivitas Girls Generation ke depannya masih dalam pembahasan.

Saat kabar ini muncul, netizen Korea tak pelak langsung terkejut. Apalagi, Girls Generation baru saja merayakan anniversary ke-10 belum lama ini.

10 tahun menemani fans, kabar tentang perpisahan dengan tiga member ini membuat netizen tentunya cukup sedih. Namun di sisi lain, mereka juga siap memberikan dukungan pada aktivitas di masa depan para membernya.

Tiga member Girls Generation putuskan tak perpanjang kontrak dengan SM Entertainment. © KapanLagi.com/Adhib MujaddidTiga member Girls Generation putuskan tak perpanjang kontrak dengan SM Entertainment. © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

Tentunya bukan hal yang mengherankan kalau para penggemar menuliskan curahan tangis mereka. Pasalnya, masa depan Girls Generation masih belum jelas meski dipastikan tidak bubar.

"Yeongwonhi So Nyuh Shi Dae (Selamanya Girls Generation, yang merupakan fan chant dari fans)...!!! Aku sangat sedih,"

"Aku tak pernah menduga Girls Generation akan berpisah,"

"Mengapa ini begitu menyedihkan? Aku bukan fans sih, tapi rasanya tetap hampa dan seperti TT.TT saat mendengar ini terjadi, Aku merasa sedih karena Girls Generation...," seperti itu lah komentar para netizen.

Para netizen pun mengungkapkan kesedihan mereka. © KapanLagi.com/Adhib MujaddidPara netizen pun mengungkapkan kesedihan mereka. © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

Banyak juga fans yang jadi teringat selama menjadi fans Girls Generation, "Ini begitu menyakitkan... Seperti ada bagian dari masa kecilku yang terbakar. Seperti ingatanku menghilang... Aku tahu mereka tidak bubar, tapi mereka tidak akan sama seperti aslinya. Mengapa aku merasa hampa?"

"Karena hal ini jadi teringat masa lalu... Saat aku masih SD, background komputerku adalah Kissing U, Girls Generation, Into The New World, dan banyak lagi. Aku dulu sering menjadikan karikatur member jadi background, tapi sekarang semuanya hanya kenangan... Girls Generation merupakan idol dan legenda dari semua grup wanita," imbuh seorang netizen.

Fans tak menduga Girls Generation berpisah. © KapanLagi.com/Adhib MujaddidFans tak menduga Girls Generation berpisah. © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

Meski masih merasakan sedih, para fans juga tetap berusaha berpikir positif. Mereka siap mendukung para member Girls Generation dengan aktivitas mereka kedepannya.

"Aku harap yang terbaik untuk semuanya! Masih ingar sekali School Of Rock, masih ingat debut mereka di tahun 2007. Terima kasih telah menghadirkan musik yang luar biasa selama masa SD hingga kuliahku. Aku berharap yang terbaik untuk masa depan kalian,"

"Ini begitu membuat sedih... TT TT Aku akan mendukung semuanya,"

"Aku sedih... tapi Aku berharap semuanya mendapat yang terbaik di masa datang," tulis para netizen seperti yang dilansir Koreaboo.

Fans menuliskan dukungan mereka pada semua member Girls Generation. © KapanLagi.com/Adhib MujaddidFans menuliskan dukungan mereka pada semua member Girls Generation. © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

Saat ini dipastikan lima member Girls Generation lainnya, Yoona, Taeyeon, Yuri, Sunny, dan Hyoyeon memperpanjang kontrak mereka dengan SM Entertainment. Semoga keputusan ini merupakan yang terbaik untuk para member tercinta.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING