Tak Perpanjang Kontrak Dengan SME, Sooyoung - Seohyun Jadi Incaran Banyak Agensi

Jum'at, 13 Oktober 2017 12:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Tak Perpanjang Kontrak Dengan SME, Sooyoung - Seohyun Jadi Incaran Banyak Agensi Sooyoung - Seohyun DC SC Gals

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Sooyoung dan Seohyun tak memperpanjang kontrak mereka dengan SM Entertainment. Diungkapkan, dua member Girls Generation itu ingin fokus dengan karir mereka dalam dunia seni peran.

Hingga kini, keduanya memang belum memiliki agensi baru, karena itu lah tak heran Sooyoung dan Seohyun jadi buruan banyak agensi. Seperti yang diketahui, mereka memiliki kepopuleran tak hanya nasional tapi juga internasional. Sooyoung dan Seohyun juga telah membintangi banyak proyek drama beberapa tahun terakhir, mereka juga membuktikan memiliki akting yang cukup dipercaya oleh pemirsa.

Menurut sebuah sumber yang merupakan orang dalam dunia entertainment Sooyoung dan Seohyun sepertinya tidak akan mendirikan agensi sendiri. Keduanya diperkirakan mencari tempat bernaung yang bisa memberikan dukungan penuh untuk karir baru.

Sooyoung dan Seohyun jadi incaran agensi di Korea.  Girls Generation GraphySooyoung dan Seohyun jadi incaran agensi di Korea. Girls Generation Graphy

"Sampai saat ini, belum ada kepastian tentang posisi mereka... Mereka tidak akan membuat agensi sendiri," jelas seorang sumber seperti yang dilansir Koreaboo.

Ia menambahkan, "Tujuan utama mereka lebih penting dari hal lain, jadi kurasa mereka akan mencari agensi yang memahami talenta dan bisa mendukung mereka sepenuhnya."

Di sisi lain, Tiffany yang juga tidak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment diperkirakan memilih keluar negeri. Sebelum pengumuman kontrak member SNSD ini, sang idol sudah dikabarkan akan belajar akting di Amerika.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING