Suasana Akrab Pembacaan Naskah Perdana Drama 'Goodbye Mr. Black'

Kamis, 28 Januari 2016 15:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Suasana Akrab Pembacaan Naskah Perdana Drama 'Goodbye Mr. Black' Lee Jin Wook - Moon Chae Won © istimewa
Kapanlagi.com - Sejak 2015 lalu, Goodbye Mr. Black telah diumumkan bakal jadi drama baru tahun ini. Jauh sebelumnya, nama-nama pemeran utama seperti Lee Jin Wook, Moon Chae Won, Song Jae Rim, Kim Kang Woo, dan Yoo In Young telah dipastikan ikut terlibat.

Ya, nama-nama tersebut tak lagi asing di telinga kita. Seperti Yoo In Young yang baru saja rampung syuting Oh My Venus, serta comeback-nya Song Jae Rim setelah sukses di Unkind Woman.

Selanjutnya, MBC baru saja merilis momen pembacaan naskah para pemain beberapa waktu lalu. Telah digelar pada 9 Januari, acara tersebut tampak dihadiri oleh sederet aktor senior seperti dikutip dari Soompi.

Momen pembacaan naskah para pemain Goodbye Mr. Black. © soompi.comMomen pembacaan naskah para pemain Goodbye Mr. Black. © soompi.com

Kita bisa melihat, Jung Dong Hwan atau terkenal sebagai ayah Kim Tan di The Heirs. Kemudian, konglomerat Mask dan Yong Pal, Jeon Kook Hwan, serta masih banyak lagi aktor senior lain seperti Lee Won Jong dan Choi Jung Woo.

Mengangkat kisah sebuah komik, Goodbye Mr. Black mengusung genre thriller dengan arahan penulis naskah Moon Hee Jung. Di sini, Lee Jin Wook akan berperan sebagai Cha Ji Won atau Black, seorang prajurit yang telah dikhianati rekannya sendiri.

Di sisi lain, Moon Chae Won akhirnya comeback drama setelah tiga tahun. Karena itu, para fans cukup menantikan aksi bintang Good Doctor ini dengan style rambut super pendek. Goodbye Mr. Black dikabarkan akan tayang setelah One More Happy Ending tamat.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING