KOREA

Suga Positif COVID-19 Saat Karantina Mandiri, Tidak Ada Kontak Fisik dengan Member BTS Lainnya

Jum'at, 24 Desember 2021 14:49

Suga positif COVID-19 (credit: GQ Korea)

Kapanlagi.com - Ada kabar sedih nih buat Army di seluruh dunia. Salah satu member BTS, Suga, dinyatakan positif COVID-19 yang membuat hati penggemar jadi sedih mendengarnya.

Kabar mengenai kesehatan Suga ini disampaikan oleh Big Hit Music pada hari Jumat (24/12/2021) lewat pernyataan resmi mereka. Berikut ini pernyataan dari agensi terkait kondisi penyanyi bernama asli Min Yoongi tersebut.

1. Menjalani Karantina Mandiri

"Halo, ini Big Hit Music.

Member BTS, Suga, dikonfirmasi COVID-19 pada hari Jumat, 24 Desember, saat menjalani karantina mandiri setelah menjalani tes PCR segera setelah tiba di Korea pada hari Kamis, 23 Desember.

Suga sudah melengkapi vaksin kedua COVID-19 pada Agustus lalu dan tidak mengalami gejala apapun sampai hari ini. Sekarang dia menjalani perawatan mandiri di rumah sesuai peraturan otoritas kesehatan."

 

2. Tidak Ada Kontak dengan Member Lain

"Suga, yang punya banyak acara personal di Amerika Serikat selama masa istirahat BTS, dinyatakan negatif saat menjalani tes PCR sebelum perjalanan ke Amerika Serikat dan mulai isolasi mandiri setelah tes PCR begitu kembali ke Korea. Dia mendapat hasil positif selama karantina dan tidak ada kontak fisik dengan member BTS lainnya."

 

3. Get well soon

"Agensi menempatkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama dan akan melakukan apapun yang kami bisa untuk membantu Suga agar cepat sembuh. Kami juga akan patuh dalam bekerja sama sesuai peraturan otoritas kesehatan. Terima kasih."

Get well soon buat Suga. Semoga member BTS dan Army tetap sehat ya!

 


REKOMENDASI
TRENDING