KOREA

Suho Curhat Dapat Kamar Ukuran Kecil Saat di Indonesia, Ini Kata Promotor Konser EXO

Senin, 09 Desember 2019 15:45 Penulis: Rahmi Safitri

Suho EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu EXO datang ke Indonesia dalam rangka konser EXplOration in Jakarta dan menghibur penggemarnya di sini. Sampai sekarang pun masih banyak EXO-L Indonesia yang belum bisa move on pastinya. Suho pun juga masih terkenang dengan pengalamannya di Indonesia.

Jadi beberapa waktu lalu EXO menjadi bintang tamu di acara Radio Star dan diminta buka-bukaan soal apapun yang selama ini mereka rasakan, termasuk tentang agensi SM Entertainment. Suho pun cerita kalau ia merasa perlakukan SM kepada EXO berbeda dulu dan sekarang.

Dulu ketika mencapai puncak popularitas berkat lagu Growl, EXO sering syuting MV di luar negeri. Tapi kini EXO syuting di Korea dan kata SM ini karena minimalis.

1. Sudah Sesuai Riders

Selain soal MV, Suho juga bilang kalau ke luar negeri dia tak lagi dapat kamar ukuran suite seperti dulu. Ia lalu mencontohkan saat ke Indonesia, ia malah dapat kamar twin room. Tentu saja fans Indonesia pun perhatian dengan apa yang dikatakan oleh Suho ini.

Kompas kemudian mencari tahu soal ini kepada promotor konser EXplOration in Jakarta, Dyandra Global. Perwakilan agensi, Febrina Agusta Sibuea, memberikan penjelasan.

"Pastinya kami mengikuti riders (permintaan) yang diberikan dan diminta oleh tim atau manajemen mereka, jadi kami sediakan sesuai permintaan," kata Febrina dihubungi Kompas.com lewat pesan singkat, Jumat (6/12/2019).

2. Suho Memang Dapat Twin Room?

Ketika ditanya lebih jauh, apakah memang benar Suho mendapat kamar tipe twin saat di Indonesia, Febrina menolak memberikan keterangan lebih lanjut. "Iya, kami provide (menyediakan) sesuai riders, tapi apakah twins (tipe kamar dua tempat tidur) atau bukan, kami tidak bisa memberikan informasinya," jawabnya Febrina.

Jadi intinya soal kamar ini pihak promotor sudah memberikan sesuai yang diminta oleh pihak agensi ya!

Sumber: Kompas.com


REKOMENDASI
TRENDING