KOREA

Sumber Ungkap Hwang Hana Berulang Kali Gelar Pesta Liar di Villa Mewahnya

Senin, 06 Mei 2019 10:10 Penulis: Ayu Srikhandi

Yoochun - Hwang Hana © istimewa

Kapanlagi.com - Hwang Hana kembali jadi sorotan, tak hanya karena kasus narkoba tapi juga beberapa sumber yang memberikan bocoran tentang kehidupan pewaris tersebut. Kali ini diungkapkan kalau mantan tunangan Yoochun tersebut diduga pernah menggelar pesta seks.

Sebuah sumber mengungkap kalau Hwang Hana sering menggelar 'hapa', sebutan untuk house parties yang dilakukannya bersama para sahabat serta orang-orang yang bertemu di bar. Dalam pesta tersebut, mereka biasanya akan melakukan pesta narkoba dan pesta seks di tiga villa mewahnya yang terletak di Seoul.

1. Kesaksian Sumber

Seorang sumber mengklaim kalau dia pernah ikut pesta liar Hwang Hana tersebut. Dari pengakuannya, orang-orang dalam pesta ini tak segan untuk memakai narkoba bareng dan berhubungan seksual.

"Terkadang, setelah mengumpulkan uang dan membeli narkoba, Aku pergi ke rumah temanku dan memanggil para pria untuk datang "bermain". Kebanyakan dari mereka single, jadi kami juga mengundang semua wanita cantik, mengenalkan mereka dengan para oppaku itu dan kami ngedrug bersama," jelas sumber seperti yang dilansir Allkpop.

2. Terkenal di Antara Pengedar Narkoba

JTBC Spotlight juga mengungkap kalau mereka berhasil menghubungi pengedar narkoba. Ternyata dia mengaku kalau Hwang Hana merupakan sosok yang lumayan dikenal di kalangan mereka.

"Aku pernah dengar soal dia (Hwang Hana). Dia cantik dan juga terkenal di antara para supplier di sini," tandas pengedar narkoba yang dihubungi.

Di sisi lain, Hwang Hana juga disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengan CEO Burning Sun Lee Mun Ho. Sosilita ini juga diungkapkan cukup sering datang ke club yang jadi kontroversi.


REKOMENDASI
TRENDING