KOREA

Super Junior & TVXQ di Lava Tour Merapi, Fans: Jangan Lupa Makan Gudeg!

Kamis, 21 Maret 2019 18:48 Penulis: Gogor Subyakto

Super Junior - TVXQ. Credit: Repymo

Kapanlagi.com - Kunjungan Super Junior dan TVXQ ke tanah air memang membuat para penggemar jadi heboh. Seperti yang diketahui, mereka sedang berada di Indonesia untuk keperluan syuting.

Dua grup legendaris dari SM Entertainment tersebut tentunya disambut dengan meriah oleh ratusan fans. Mulai saat mendarat di Bali, momen bandara di Yogyakarta sampai ketika jalan-jalan di Malioboro.

Kini, Suju serta TVXQ melanjutkan petualangan mereka dengan mengunjungi Lava Tour Merapi. Sempat naik mobil Jeep, banyak fans yang meneriaki mereka dengan kalimat kocak. Penasaran seperti apa?

1. Suju & TVXQ di Kawasan Merapi

Dari Rabu (20/03) kemarin, Super Junior dan TVXQ sudah sampai di Yogyakarta. Di hari yang sama, mereka langsung pergi menuju ke Borobudur untuk kegiatan syuting sekaligus jalan-jalan.

Keesokan harinya, pada Kamis (21/03) kedua grup K-Pop tersebut melanjutkan petualangan mereka. Kali ini, Suju dan TVXQ menikmati pemandangan lewat Lava Tour Merapi.

2. Teriakan Para Fans

Untuk Tour Lava Merapi ini, para member dari Suju dan TVXQ kompak naik mobil Jeep. Demi keamanan mereka juga tampak mengenakan helm. Karena sedang turun hujan, tubuh deretan Idol senior ini juga dibalut dengan jas hujan.

Di sisi lain, deretan ELF (fandom Suju) dan Cassiopeia (TVXQ) juga memadati kawasan Gunung Merapi. Dalam sebuah video singkat, terdengar mereka saling berteriak memanggil nama sang idola. Uniknya ada salah satu fans yang mengingatkan para bintang Korea itu untuk menyantap makanan khas Jogja.

"Oppa. Oppa!" reaksi para fans. "Jangan lupa makan gudeg!" teriak salah satu penggemar.

3. Gaya Busana Suju & TVXQ

Tak lama, Super Junior dan TVXQ pun sudah sampai di kawasan kafe tersebut. Mereka tampak berkumpul dengan bawaan masing-masing. Setiap member tampil kece dengan gaya kasual mereka serta tas besar yang menghiasi punggung.

Ditemani cuaca lembah pegunungan yang cukup dingin, tentunya para member Suju dan TVXQ sudah bersiap melindungi tubuh dengan jaket tebal. Lee Donghae terlihat lagi-lagi membawa sebuah alat musik gitar.


REKOMENDASI
TRENDING