Sutradara 'WHILE YOU WERE SLEEPING' Puji Penampilan Suzy Miss A

Jum'at, 22 September 2017 22:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Sutradara 'WHILE YOU WERE SLEEPING' Puji Penampilan Suzy Miss A Lee Jong Suk - Suzy Miss A ©

Kapanlagi.com - WHILE YOU WERE SLEEPING sudah semakin mendekati jadwal premier. Para bintang drama ini beserta sutradara menggelar prescon dan membahas akan seperti apa proyek terbaru mereka tersebut.

Dalam kesempatan ini, sang sutradara mengungkapkan pujian untuk Suzy Miss A. Lawan main dari Lee Jong Suk itu diungkapkan begitu bersungguh-sungguh saat syuting WHILE YOU WERE SLEEPING.

Sutradara juga menceritakan kekagumannya melihat pemeran utama ini untuk memotong pendek rambutnya. Padahal Suzy sudah menjaga rambut panjangnya selama tujuh tahun belakangan.

Suzy Miss A dan Lee Jong Suk dalam prescon drama WHILE YOU WERE SLEEPING. © News1Suzy Miss A dan Lee Jong Suk dalam prescon drama WHILE YOU WERE SLEEPING. © News1

"Aku merasa bersyukur sekaligus sedikit tidak enak melihat kerja keras yang dilakukan Suzy untuk drama ini. Pertama-tama, dia begitu cantik. Bukan cuma cantik di drama saja, tapi sikapnya sebagai seorang aktris yang berusaha kerasa memperlihatkan usahanya, itu lah yang membuatku berterima kasih," jelas sang sutradara seperti yang dilansir Allkpop.

Sutradara Oh Choong Hwan melanjutkan, "Dia harus memotong rambutnya yang sudah dipanjangkan selama tujuh tahun demi peran ini, tapi dia melakukannya tanpa ragu. Selama syuting, dia juga tidak pernah menunjukkan tanda-tanda sebal atau tidak senang."

Dalam WHILE YOU WERE SLEEPING, Suzy memerankan wanita bernama Nam Hong Joo yang bisa melihat masa depan lewat mimpinya, ia dan Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) pun berusaha untuk mengubah takdir. Drama baru SBS ini dijadwalkan premiere pada 27 September 2017 mendatang.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING