KOREA

Suzy dan Nam Joo Hyuk Resmi Bakal Main Bareng di Drama tvN Bersama Kim Seon Ho - Kang Han Na, Begini Sinopsisnya!

Selasa, 04 Agustus 2020 11:15

Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, Kang Han Na (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Sudah sejak beberapa bulan lalu Suzy dan Nam Joo Hyuk disebut bakal main bareng di sebuah drama. Mereka sudah dapat tawaran tapi belum ada konfirmasi. Tapi kini yang sudah tak sabar dan ingin melihat mereka berakting bersama, sudah ada konfirmasi kalau mereka akan bermain di drama STARTUP (judul sementara).

Dilansir dari Soompi, selain Suzy dan Nam Joo Hyuk, dari tersebut juga didukung oleh Kim Seon Ho dan Kang Han Na. Keempatnya jadi pemeran utama.

STARTUP bercerita tentang sebuah kawasan fiksi bernama Sandbox, yang merupakan Sillicon Valley-nya Korea Selatan. Sillicon Valley adalah kawasan di San Fransisco, AS, yang merupakan tempat atau pusatnya perusahaan-perusahaan komputer dan teknologi.

1. Karakter Suzy

Suzy akan memerankan karakter bernama Seo Dal Mi, yang bermimpi menjadi Steve Job-nya Korea Selatan. Dia seorang petualang yang bukan dari keluarga kaya, tapi punya rencana besar dalam hidupnya serta punya tubuh yang sehat.

Dal Mi juga diceritakan punya pengalaman di berbagai bidang karena ia pernah kerja paruh waktu di banyak tempat. Karakter ini disebut bakal cocok dengan Suzy yang punya semangat tinggi.

2. Karakter Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk memerankan Nam Do San, pendiri perusahaan Samsan Tech. Dulu ia dikenal sebagai sosok jenius di bidang matematika serta jadi kebanggaan keluarga. Tapi selama dua tahun, ia mendadak tak ada kabar setelah membawa uang investasi buat perusahaannya.

Bagi Seo Dal Mi, Nam Do San adalah cinta pertamanya yang keren. Nam Do San pun memulai membangun perusahaan startup (perusahaan rintisan di bidang teknologi), salah satu tujuannya adalah menyadarkan Seo Dal Mi dari kesalahpahaman.

3. Karakter Kim Seon Ho

Kim Seon Ho akan berperan sebagai Han Ji Pyung, tim leader di perusahaan SH Venture Capital. Ia membangun perusahaan startup awalnya untuk membayar hutangnya. Han Ji Pyung punya kemampuan luar biasa di bidang investasi.

Dia juga dikenal punya lidah tajam yang membuatnya dijuluki sebagai Gordon Ramsay di bidang investasi. Meski terlihat menyebalkan, tapi dia sangat lembut kepada satu orang yang menolongnya di masa lalu. Siapa itu?

4. Karakter Kang Han Na

Selanjutnya Kang Han Na akan memerankan Won In Jae, yang merupakan seorang CEO. Won In Jae diceritakan punya segalanya yang membuatnya dihargai di kalangan masyarakat: pendidikan tinggi, penampilan cantik, dan uang. Tapi bagi Won In Jae, menjadi keturunan konglomerat adalah sebuah kelemahan. Oleh karena itu ia berjuang sendiri menciptakan kesuksesan agar dikenal karena kemampuannya.

Sayangnya Won In Jae malah dimanfaatkan dan 'dibuang' oleh ayahnya sendiri. Karena hal itu lah, ia pun membangun perusahaan startup sendiri.

5. Tayang Oktober

Drama ini akan disutradarai oleh Oh Choong Hwan, sosok di balik kesuksesan HOTEL DEL LUNA. Sedangkan naskahnya dikerjakan oleh Park Hye Ryun yang sebelumnya menulis untuk drama sukses lainnya, I HEAR YOUR VOICE. Sutradara dan penulis ini sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama WHILE YOU WERE SLEEPING yang kebetulan juga dibintangi oleh Suzy.

STARTUP akan tayang di tvN pada Oktober mendatang. Siapa yang tertarik nonton drama ini?


REKOMENDASI
TRENDING