KOREA

Bukan Hanya di Drama, Ji Chang Wook Beneran Bekerja Jadi Penjaga Kasir di Minimarket Layani Pelanggan

Senin, 03 Agustus 2020 19:16 Penulis: Gogor Subyakto

Ji Chang Wook. Credit: Glorious Entertainment - Instiz

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, sekarang ini aktor tampan Ji Chang Wook tengah disibukkan dengan drama terbarunya yang bertajuk BACKSTREET ROOKIE. Dalam serial tersebut, ia berperan sebagai Choi Dae Hyun seorang manajer sebuah minimarket.

Uniknya, baru-baru ini tak hanya sekedar dalam drama saja. Ji Chang Wook berubah beneran jadi seorang kasir di sebuah minimarket, lho!

1. Jadi Penjaga Kasir

Pada hari Senin (3/8) ini, Ji Chang Wook tengah ramai jadi perbincangan di berbagai komunitas online. Semua itu berawal dari akun Instagram sebuah minimarket yang mengumumkan kalau sang aktor akan jadi penjaga kasir selama sehari!

"Ji Chang Wook akan jadi penjaga kasir di cabang kedua GS25 Yonsei University sampai pukul enam malam," tulis admin dari akun Instagram tersebut.

2. Pakai Seragam Pegawai

Tak hanya sekedar menjaga saja, Ji Chang Wook juga terlihat mengenakan seragam pegawai. Terlihat pria ganteng itu memakai kemeja putih dan vest biru bertuliskan logo minimarket tersebut.

Tentunya tak lupa Ji Chang Wook juga memakai masker. Nah, rupa-rupanya ini adalah sebuah event spesial bagian dari promosi dramanya yakni BACKSTREET ROOKIE yang tayang di SBS.


REKOMENDASI
TRENDING