Syuting di Diskotik, Dua Idol Muda Ini Banjir Hujatan Netizen

Jum'at, 28 Agustus 2015 15:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Syuting di Diskotik, Dua Idol Muda Ini Banjir Hujatan Netizen Sungjae BTOB - Joy Red Velvet © istimewa
Kapanlagi.com - Sungguh tak terduga, netizen dibuat cukup terkejut adanya sosok Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet yang tertangkap basah berada di sebuah club malam. Tak lain dan tak bukan, keduanya sedang melakukan syuting untuk We Got Married nih.

Momen tersebut pun sempat diabadikan hingga disebar netizen lewat dunia maya. Sontak saja berbagai macam reaksi negatif menyerang We Got Married sebagai acara dengan format pg 13 atau tontonan anak 13 tahun di bahwa bimbingan orang tua.

Di sisi lain, Sungjae dan Joy memang termasuk idol yang telah lebih berusia 18 tahun sebagai batas usia dewasa orang Korea. Walau begitu, mereka merasa tidak patut jika We Got Married melakukan syuting di diskotik.

Sosok Sungjae dan Joy yang tertangkap basah ada di diskotik untuk syuting WGM. ©koreaboo.comSosok Sungjae dan Joy yang tertangkap basah ada di diskotik untuk syuting WGM. ©koreaboo.com

Hal tersebut tentu karena itu hanya bisa dinikmati oleh mereka yang telah 18 tahun ke atas, bukan 13 tahun. Netizen berharap jika staf produksi bisa lebih bijak dalam melakukan keputusan seperti ini.

"Aku nggak masalah jika mereka pergi ke club, tapi cukup menggelikan jika mereka menunjukkan club untuk 18+ kepada penonton berusia 13 tahun. Terserah kalau Sungjae dan Joy memang pergi (ke diskotik), tapi ini adalah sebuah program tontonan," tulis salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo.

Well, memang kita tak bisa menyalahkan Sungjae atau Joy sendiri, namun semoga We Got Married bisa berikan pertimbangan untuk tidak menayangkan hal-hal di luar aturan. Kalau menurut kalian bagaimana?

(kor/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING