Syuting Drama, Mata Lee Seung Gi Tertusuk Pisau

Selasa, 10 Juni 2014 20:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Syuting Drama, Mata Lee Seung Gi Tertusuk Pisau foto: SBS
Kapanlagi.com - Kenapa sih nggak semua aktor drama Korea mau membintangi drama action? Bisa jadi karena beberapa adegan yang dilakukan cukup berbahaya dan tidak memungkinkan untuk memakai stuntman.

Mungkin inilah yang terjadi pada Lee Seung Gi, yang harus dilarikan ke rumah sakit karena mata sang aktor tertusuk pisau buatan saat syuting. Akibat kecelakaan itu, syuting dan penayangan You're All Surrounded terpaksa ditunda untuk sementara waktu, seperti yang dilansir Soompi.

Kekasih Yoona Girls Generation ini didiagnosa menderita luka di kornea dan pendarahan di dalam mata. Meski belum pulih benar, Lee Seung Gi langsung ingin kembali ke lokasi syuting setelah mendapat perawatan.

Sayangnya para dokter meminta pemeran Eun Dae Gu itu untuk tetap berada di rumah sakit. Lee Seung Gi harus menerima perawatan hingga benar-benar sembuh, kalau tidak dikhawatirkan terjadi luka yang lebih parah karena mata merupakan salah satu organ yang sensitif.

Episode 10 You're All Surrounded yang harusnya tayang besok harus diundur satu hari, Kamis (12/6). Sebagai gantinya, pihak SBS akan menayangkan episode spesial di hari Rabu untuk mengurangi kekecewaan pemirsa.

Dengan penundaan penayangan ini, diharapkan Lee Seung Gi bisa beristirahat dan fokus pada perawatan yang sedang dijalani. Get well soon oppa :(

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING