KOREA

Syuting 'KINGDOM 2' Dimulai, Joo Ji Hoon Nggak Yakin Karakternya Bakal Selamat

Jum'at, 15 Februari 2019 16:20 Penulis: Ayu Srikhandi

Joo Ji Hoon © istimewa

Kapanlagi.com - Serial Netflix KINGDOM sukses mencuri perhatian dan meninggalkan kesan yang mendalam. Season dua dari drama yang dibintangi Joo Ji Hoon, Bae Doona, dan Ryu Seung Ryong itu pun sudah dinanti-nantikan oleh penggemar.

KINGDOM season kedua pun telah resmi memulai syuting mereka belum lama ini. Para cast dan tim produksi sendiri baru menggelar pembacaan naskah perdana pada 8 Februari 2018 lalu.

Joo Ji Hoon pun memberikan sedikit bocoran soal karakter Putra Mahkota yang dimainkannya. Ia merasa tidak yakin kalau karakternya bisa bertahan hidup sampai akhir nanti.

1. Karakter Putra Mahkota Bakal Mati?

Setelah menyelesaikan syuting drama barunya THE ITEM, Joo Ji Hoon langsung syuting KINGDOM 2 ini. Ia pun menceritakan bagaimana ekspresinya saat pertama kali membaca naskah untuk season baru ini.

"Aku sedang di pesawat menuju ke Singapura dan membaca naskahnya bersama Ryu Seung Ryong, aku sangat terkejut sampai berteriak 'Apa? Benarkah?'. Benar-benar tidak ada jaminan karakterku akan hidup sampai akhir. Di season pertama GAME OF THRONES, karakter utamanya mati," cerita Joo Ji Hoon seperti yang dilansir Soompi.

2. Puas dengan Kesuksesan KINGDOM

Dalam kesempatan ini, Joo Ji Hoon juga mengungkapkan kalau puas banget dengan hasil KINGDOM. KINGDOM juga dinilai telah melampaui batas-batas proyek bergenre zombie dalam skala internasional nih.

"Aku rasanya ingin memberikan nilai 10 dari 5 bintang. Aku benar-benar puas," tandas Joo Ji Hoon.

KINGDOM 2 sendiri akan disutradarai oleh Park In Jae, sedangkan sutradara aslinya Kim Sung Hoon tetap akan membantu. Nggak hanya itu, akan ada dua karakter baru yang muncul yakni Park Byung Eun, Kim Tae Hoon, dan lainnya.

Apa kamu juga sudah nggak sabar menanti kelanjutan cerita KINGDOM ini?

(soo/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING