KOREA

Taemin SHINee Ajak Taeyeon SNSD Kolaborasi di Lagu 'If I Could Tell You' Dalam Mini Album Terbaru

Selasa, 11 Mei 2021 18:28 Penulis: Gogor Subyakto

Taemin SHINee - Taeyeon Girls Generation. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Di bulan Mei 2021 ini, Taemin SHINee ikut comeback solo dengan karya terbarunya. Tak lama lagi, Idol ganteng dan penuh bakat tersebut akan merilis mini album bertajuk 'Advice'.

Fans pun semakin antuasias dengan kabar kalau Taeyeon Girls Generation ikut terlibat dalam album terbaru Taemin SHINee tersebut.

1. Advice

Taemin akan merilis mini-album 'Advice' yang berisi total 5 lagu, termasuk title track 'Advice' pada tanggal 18 Mei 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

2. Duet Bareng Taeyeon

Lagu 'If I could tell you' yang dapat didengarkan melalui album ini adalah lagu R&B pop dengan electric piano dan suara synth yang lembut. Lirik dari lagu ini menggambarkan perasaan cinta yang dirasakan oleh sepasang teman dekat. Taeyeon Girls Generation ikut berpartisipasi dalam menyanyikan lagu ini untuk memberikan harmonisasi vokal yang indah bersama dengan Taemin dan diharapkan dapat menarik perhatian penggemar.

Taemin juga akan mengadakan siaran langsung 'PROTAGONIST : TAEMIN' pada hari ini, 11 Mei 2021, pukul 18.00 WIB melalui Naver V LIVE SHINee. Melalui siaran ini, TAEMIN akan mengenang kegiatan solonya bersama dengan penggemar.

 


REKOMENDASI
TRENDING