KOREA

Taeyeon Girls Generation Siap Comeback dengan Title Track 'What Do I Call You', Lagu R&B dengan Melodi Minimalis

Senin, 07 Desember 2020 21:16 Penulis: Gogor Subyakto

Taeyeon Girls Generation. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Idol dengan suara emas Taeyeon Girls Generation sudah siap comeback dengan mini album keempat-nya. Tentunya kehadiran bintang cantik tersebut dengan karya terbaru sudah begitu dinantikan oleh fans.

Taeyeon Girls Generation tak lama lagi merilis mini album What Do I Call You dengan title track bertajuk yang sama. Intip informasi selengkapnya di sini yuk!

1. What Do I Call You

Mini-album keempat Taeyeon 'What Do I Call You' yang berisikan total 6 lagu, termasuk title track 'What Do I Call You' dan 'Happy' yang sebelumnya telah dirilis pada bulan Mei 2020 ini akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2020.

'What Do I Call You' merupakan lagu R&B dengan melodi minimal dan rhythmical yang diproduksi oleh suara instrumen. Vokal Taeyeon yang menonjol menyanyikan perasaan yang masih dirasakan setelah putus.

2. Foto Teaser

Sementara itu, Taeyeon berhasil menarik perhatian dengan merilis teaser image yang menunjukkan mood dari album terbarunya pada tanggal 6 Desember 2020, pukul 22.00 WIB melalui akun media sosial Girls Generation.

Sementara itu, versi fisik dari mini-album keempat Taeyeon 'What Do I Call You' juga akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2020.


REKOMENDASI
TRENDING