KOREA

Akan Comeback, Taeyeon Girls Generation Rilis Poster Schedule Konten Untuk 'What Do I Call You'

Jum'at, 04 Desember 2020 16:48 Penulis: Gogor Subyakto

Taeyeon Girls Generation. Credit: via instagram.com/taeyeon_ss

Kapanlagi.com - Idol legendaris Taeyeon Girls Generation siap comeback dengan project solonya. Bintang SM Entertainment tersebut akan segera merilis mini album keempat bertajuk What Do I Call You.

Nah, fans pun semakin antusias saat Taeyeon Girls Generation mengeluarkan poster yang berisikan jadwal perilisan berbagai konten untuk mini albumnya tersebut. Penasaran?

1. Poster

Taeyeon berhasil menarik perhatian dengan merilis schedule poster yang berisikan jadwal perilisan berbagai konten untuk mini-album keempat 'What Do I Call You' pada tanggal 3 Desember 2020, pukul 22.00 WIB.

Berbagai konten akan dirilis mulai dari tanggal 7 Desember 2020, berupa teaser image, highlight clip, dan teaser video musik. Konten-konten ini diharapkan dapat menarik perhatian dengan menunjukkan sisi Taeyeon yang baru.

2. 6 Lagu

Album yang berisikan total 6 lagu dengan berbagai genre ini akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2020, pukul 16.00 WIB, melalui berbagai situs music, seperti Flo, Melon, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Sementara itu, versi fisik dari mini-album keempat Taeyeon 'What Do I Call You' juga akan dirilis pada tanggal yang sama dan sudah dapat dipesan secara online maupun offline melalui toko-toko musik di Korea Selatan.


REKOMENDASI
TRENDING