KOREA

Taeyong & Mark NCT 127 dan 3RACHA STRAY KIDS Rilis Lagu untuk Acara 'Survival Show STREET MAN FIGHTER'

Senin, 26 September 2022 23:38 Penulis: Editor KapanLagi.com

aeyong & Mark NCT 127 dan 3RACHA STRAY KIDS Rilis Lagu untuk Acara Survival Korea / (Credit: instagram.com/taeoxo_nct, instagram.com/onyourm__ark, instagram.com/jypentertainment)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Ainuni Rahmita.

Stasiun televisi Mnet yang menayangkan acara survival STREET MAN FIGHTER baru saja merilis album terbaru untuk proyek Mega Crew yang akan dilakukan oleh para peserta dalam program acara tersebut.

Stray Kids, Taeyong dan Mark NCT dan banyak lagi telah meluncurkan lagu baru sebagai kontribusi untuk soundtrack resmi STREET MAN FIGHTER. Hal ini diketahui dari postingan Instagram resmi Mnet dengan username @mnet_dance pada Selasa (20/9).

Album yang isinya terdapat karya Stray Kids, Taeyong dan Mark NCT dinamai Street Man Fighter Original Vol.4. Simak informasi selengkapnya!

1. Album Street Man Fighter Original Vol.4

Stray Kids, Taeyong dan Mark NCT akan berpartisipasi dalam acara ini dalam membuat koreografi rutinitas tarian untuk lagu-lagu yang ditugaskan di putaran pertandingan berikutnya.

Berikut track list 7 lagu yang menjadi bagian dari album Street Man Fighter Original Vol.4.
1. National Gymnastics – Sokodomo
3. BLOW OUT – Mommy Son dan Zior Park
4. GEEK – Kid Milli dan Ron
5. GROOVE – Jo GwanGil
6. HEYDAY – Stray Kids
7. LIT – Taeyong dan Mark,
8. NUNU – Loopy.

Ketujuh lagu ini diproduksi bersama oleh Czaer, seorang produser musik Kpop yang telah mengerjakan musik Jay Park, Chungha, TREASURE, MIRAE, dan masih banyak lagi.

2. Keterlibatan Langsung dalam Menulis Lagu

Bukan hanya merilis single baru yang akan dimasukkan ke dalam album Street Man Fighter Original Vol.4. Diketahui lagu LIT di album tersebut, Taeyong dan Mark NCT merupakan penyanyi sekaligus penulis lirik.

Selain itu lagu HEYDAY ditulis dan dikomposisikan oleh 3RACHA, trio produksi Stray Kids yang terdiri dari anggota Han, Bang Chan dan Changbin.

Acara STREET MAN FIGHTER akan menampilkan penampilan dari lagu-lagu yang baru dirilis tersebut yang akan tayang pada 27 September 2022 melalui saluran Mnet pukul 10:20 malam waktu Korea Standard Time.

REKOMENDASI
TRENDING