Tak Bisa Pertahankan Prestasi, Ternyata Rating 'Yong Pal' Turun

Jum'at, 18 September 2015 09:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Tak Bisa Pertahankan Prestasi, Ternyata Rating 'Yong Pal' Turun ©viva.com
Kapanlagi.com - Meralat berita rating drama Yong Pal sebelumnya yang menyatakan mencapai angka 25%, serial SBS ini ternyata belum bisa meraih rekor lainnya. Karena Kim Tae Hee dan Joo Won harus alami penurunan untuk episode empat belas kemarin malam (17/9).

Walau begitu serial Yong Pal masih berada di puncak, meninggalkan jauh pesaing lainnya dengan memperoleh rating 20,9% seperti dilansir dari Han Cinema. Jika dibandingkan dengan episode pekan lalu, angka tersebut menurun sebanyak 0,6%.

Lebih lanjut, drama SBS ini dinilai sebagai salah satu kisah terlaris tahun 2015. Selain itu, kepopuleran Joo Won bermain jadi Kim Tae Hyun mengantarkan dirinya untuk menggelar meet and greet di tanah air bulan Oktober mendatang.

Rating Yong Pal terbaru ternyata harus turun. ©SBSRating Yong Pal terbaru ternyata harus turun. ©SBS

Di sisi lain, pesaing baru Yong Pal yaitu She Was Pretty naik pesat dari episode pertama hanya 4,8% kemudian naik pesat menjadi 7,2%. Kisah komedi romantis antara Hwang Jung Eum dan Park Seo Jun sepertinya mulai menarik perhatian pemirsa.

Apakah She Was Pretty akan jadi drama favorit juga tahun ini? Selain itu, drama MBC tersebut merupakan proyek terakhir dari Choi Siwon Super Junior sebelum berangkat wajib militer loh.

Selanjutnya, ada Assembly yang berada di posisi terakhir dengan memperoleh 4,9%. Angka tersebut sebagai penutup ending kisah Jung Jae Young dalam debut dramanya.

(han/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING