Tak Cukup Jo In Sung, Fans Liar Juga Bobol Rumah Jung Yong Hwa

Rabu, 30 September 2015 17:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Tak Cukup Jo In Sung, Fans Liar Juga Bobol Rumah Jung Yong Hwa Jo In Sung - Jung Yong Hwa © istimewa
Kapanlagi.com - Baru saja kita mendengar kabar menegangkan dari Jo In Sung. Perihal seorang fans asal China yang cukup nekad menerobos masuk secara paksa demi mendapatkan perhatian sang aktor.

Selain Jo In Sung, korban rumah selebriti lainnya juga baru saja terungkap, ia adalah vokalis CN Blue, Jung Yong Hwa. Sebagai front man sekaligus leader, pria asal Busan ini mengungkapkan perasaannya pada fans yang dikenal sebagai sasaeng di Twitter.

"Aku sempat ragu untuk mengatakan hal ini. Aku paham cinta kalian (padaku) dan aku sangat berterima kasih. Namun, aku berharap kalian nggak masuk ke dalam rumahku. Kedua orang tuaku sangat shock saat mereka datang untuk Chuseok," tulis Jung Yong Hwa seperti dilansir dari Soompi.

Rumah Jung Yong Hwa juga pernah 'disatroni' fans. © soompi.comRumah Jung Yong Hwa juga pernah 'disatroni' fans. © soompi.com

Idol asal FNC Entertainment itu pun mengaku jika ini adalah pertama kali baginya untuk membahas hal tersebut. Yong Hwa juga mengatakan maaf telah mengoceh di Twitter di tengah malam serta nggak lupa mengucapkan selamat malam.

Walau peristiwa macam ini tidak terjadi satu atau dua kali di dunia entertainment Korea, namun tetap saja membuat khawatir publik. Karena terlalu terobsesi dengan idola, beberapa fans nekad melakukan hal berbahaya yang bisa dibilang sebagai tindak kriminal.

Ya, sasaeng fans memang salah satu tipe penggemar yang kadang kala cukup bikin repot selebriti Korea. Karena mereka terbilang nekad hingg Cukup menyeramkan bukan?

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING