KOREA

CNBLUE Umumkan Resmi Comeback, Bakal Formasi 3 Member Untuk Pertama Kali

Rabu, 04 November 2020 11:50

CNBLUE © Instagram.com/leejungshin91

Kapanlagi.com - CNBLUE secara resmi mengumumkan comeback mereka, dikabarkan band beranggotakan Jung Yong Hwa, Minhyuk, dan Lee Jung Shin ini akan merilis album mereka pada 17 November 2020 mendatang. Ini juga merupakan momen penampilan perdana CNBLUE secara resmi dengan tiga anggota saja.

Seperti yang diketahui, Lee Jong Hyun yang merupakan gitaris CN BLUE sempat tersandung beberapa skandal termasuk diduga terlibat dalam rekaman video ilegal Jung Joon Young. Setelah itu, ia kembali terkena skandal tentang perilaku tidak sopan pada wanita.

1. Comeback Setelah Wajib Militer

Para member sendiri sudah menyelesaikan tugas wajib militer mereka. Jung Yong Hwa sudah kembali dari wajib militer pada 2019 lalu, sedangkan Minhyuk dan Lee Jung Shin telah menyelesaikan tugas militer mereka pada Maret lalu setelah mendapatkan dispensasi sekitar empat bulan lebih cepat karena kasus Covid-19 yang merebak.

Ketiga member CNBLUE ini juga telah menandatangani perpanjangan kontrak mereka dengan FNC Entertainment. Wah siapa nih yang nggak sabar menunggu comeback CNBLUE lewat album mereka?


REKOMENDASI
TRENDING