Tak Datang Jumpa Pers, Hwayoung Takut Dicela Karena Kasus Bully?

Minggu, 26 Februari 2017 17:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Tak Datang Jumpa Pers, Hwayoung Takut Dicela Karena Kasus Bully? Hwayoung © Allkpop

Kapanlagi.com - Mantan personel T-Ara Hwayoung sempat membuat heboh kala tampil bareng kakak kembarnya, Hyoyoung dalam acara Taxi. Dalam acara tersebut, dirinya mengungkapkan skandal bully yang diterimanya semasa menjadi member T-Ara.

Namun terbukti bahwa Hwayoung bukanlah dibully, melainkan orang yang membully. Kebohongan Hwayoung terungkap oleh seseorang yang mengaku pernah bekerja sebagai staf T-Ara. Dalam postingan di sebuah forum, orang tersebut mengatakan bahwa Hwayoung dan saudara kembarnya, Hyoyoung-lah yang justru mempunyai masalah.

Hwayoung sendiri kini tengah disibukkan oleh drama terbarunya berjudul Father is Strange. Pada tanggal 28 Februari, para cast dari serial ini akan melakukan jumpa pers. Sayangnya, dikabarkan bahwa Hwayoung tak akan berada dalam jumpa pers tersebut.

Hwayoung © SoompiHwayoung © Soompi


Hwayoung sebenarnya sudh dijadwalkan untuk ikut ke dalam sesi jumpa pers tersebut. Namun karena pemberitaan mengenai skandal bully dirinya menghangat lagi, maka Hwayoung pun memutuskan  untuk batal mendatangi jumpa pers tersebut.

Keputusan tersebut ternyata dikonfirmasi secara tiba-tiba melalui pihak produksi. Tak hanya Hwayoung, 4 pemeran dalam serial tersebut juga dikabarkan batal datang. Keempatnya adalah Min Jin Woong, Lee Joon Hyuk, Lee Mi Do dan Ahn Yeo Seob.

Father is Strange sendiri mengisahkan tentang kehidupan keluarga yang kedatangan bintang hallyu, dan mengaku anak dari ayah keluarga ini. Serial ini akan tayang perdana pada tanggal 4 Maret di saluran KBS.

(soo/frs)


REKOMENDASI
TRENDING