Tak Lelah, Song Joong Ki Langsung Syuting Setelah Wajib Militer

Selasa, 28 April 2015 12:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Tak Lelah, Song Joong Ki Langsung Syuting Setelah Wajib Militer Song Jong Ki ©singles
Kapanlagi.com - Bagi penduduk Korea, terutama para pria, mereka harus melaksanakan wajib militer dalam waktu hampir dua tahun. Para aktor papan atas Korea juga tak lepas dari kewajiban negara ini loh.

Tahun ini, sudah beberapa artis yang berangkat wajib militer seperti Lee Sungmin dan Shindong Super Junior, Choi Jinhyuk, serta Jaejoong JYJ. Kita akan bertemu mereka lagi setelah 18 bulan nih, jadi bersabar saja ya?

Kali ini, saatnya Song Joong Ki yang akhirnya pulang dari wajib militer. Kabarnya ia akan kembali pada 26 Mei mendatang. Biasanya, seorang aktor membutuhkan waktu hampir satu tahun untuk kembali beradaptasi pada dunia hiburan lagi.

Namun, hal tersebut tidak terjadi pada Song Joong Ki. Usai satu minggu istirahat dari pulang, ia akan langsung syuting drama terbaru bersama Song Hye Gyo loh. Berjudul Descendants of the Sun diperkirakan tayang Oktober mendatang seperti dilansir dari KDrama Stars.

Song Joong Ki tak kenal lelah langsung kembali jadi prajurit dalam drama barunya. ©kdramastars.comSong Joong Ki tak kenal lelah langsung kembali jadi prajurit dalam drama barunya. ©kdramastars.com

Dalam proyek terbaru ini, mungkin Song Joong Ki akan menemui suasana yang tak jauh beda saat wajib militer. Pasalnya drama ini mengambil latar era peperangan Vietnam dan ia akan berperan sebagai seorang prajurit.

Berkisah seorang dokter ahli bedah yang diperankan Song Hye Gyo bertemu dengan prajurit tampan saat bekerja untuk organisasi kemanusiaan. Singkat cerita Song Joong Ki pun jatuh hati pada tenaga medis tersebut.

Semoga Song Joong Ki bisa tanpa kendala kembali berakting setelah pulang dari wajib militer dan bisa sukses untuk drama terbarunya. Sukses untuk karirnya ya oppa.

(kdr/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING