KOREA

Tak Sengaja Ketemu BTS, 4 Idol K-Pop Ini Senang Bukan Kepalang - Salah Tingkah

Jum'at, 16 April 2021 21:00 Penulis: Iwan Tantomi

credit via iti puppy/wsv/primis/SUGAcoffee

Kapanlagi.com - Bagi sebagian idol K-Pop, BTS masih menjadi panutan. Apalagi buat para idol K-Pop generasi baru saat ini. Selain dinilai punya talenta bermusik yang luar biasa, perjuangan BTS dari nol hingga sekarang, juga kerap menjadi sumber inspirasi. Lebih-lebih bagi para idol K-Pop yang berasal dari agensi kecil.

Hanya saja padatnya jadwal, membuat para idol K-Pop yang sangat mengidolakan BTS susah bertemu langsung. BTS pun diketahui sangat jarang hadir di acara musik saat comeback terakhir-terakhir ini, karena lebih fokus promosi secara internasional.

Meski begitu, ada momen di mana BTS juga menyempatkan datang ke acara musik show di Korea. Beruntungnya, para fanboy BTS dari kalangan idol K-Pop ini tak sengaja ketemu di acara yang sama. Reaksi mereka pun beragam, dari senang kepalang sampai salah tingkah. Kira-kira ada siapa saja ya?

1. Younghoon THE BOYZ

Bukan rahasia umum jika Younghoon THE BOYZ sangat mengidolakan BTS, terutama V. Ia bahkan beberapa kali mengungkapkan jika ia menjadikan V BTS sebagai panutannya dalam berkarier di industri K-Pop.

Menariknya, V BTS ternyata tahu jika Younghoon sangat mengidolakannya. Ia pun memberikan hadiah kepada Younghoon berupa boneka TATA, karakter yang dibuat V BTS untuk koleksi BT21.

Kegembiraan Younghoon pun makin tak bisa ditahan, setelah ia bisa berjumpa langsung dengan V BTS di acara Music Bank. Di acara tersebut ia sempat membungkukkan badan ke V sebagai salam penghormatan, lalu bereaksi senang bukan kepalang setelahnya.

2. Arthur KINGDOM

Dalam sebuah interview Arthur KINGDOM mengungkapkan jika menjadikan Jimin dan Jungkook BTS sebagai idol K-Pop panutannya. Arthur bahkan menjadikan Jimin dan Jungkook BTS sebagai role model selama 6 tahun terakhir.

"Aku sangat mengagumi Jungkook BTS karena cara menarinya yang sangat powerful. Sementara untuk gaya menari yang lembut dan detail, aku sangat mengagumi Jimin BTS. Keduanya tetap menjadi panutanku selama 6 tahun terakhir ini," ungkapnya.

Hingga suatu ketika Athur tak sengaja datang ke sebuah acara TV untuk bekerja dan bertemu Jimin BTS di kamar mandi.

"Aku sangat kaget, dalam benakku, aku harinya menyapa Jimin BTS, tapi aku begitu gugup sekaligus kagum sampai yang keluar dari mulutku 'Halo, Ini BTS' (menirukan salam resmi BTS)," imbuhnya.

3. Hyunjin Stray Kids

Hyunjin Stray Kids pernah bercerita bagaimana ia bertemu Suga BTS di sebuah acara musik yang dipandunya secara live. Momen tersebut ternyata tak sengaja.

Nah, yang bikin teringat terus di memorinya, Hyunjin saat itu ketemu BTS ketika sedang rehearsal. Namun, Suga BTS tiba-tiba memberitahunya jika tali sepatunya ada yang tak terikat atau terlepas.

Hyunjin pun langsung blank pikirannya, dan hanya mampu berucap dengan kata 'terima kasih' ke Suga BTS.

4. Isaac IN2IT

Last but not least, ada Isaac IN2IT yang pernah bikin video reaksi lagu BTS IDOL. Kala itu, Isaac tak bisa menutupi kegugupannya sekaligus jiwa fanboy yang dimilikinya.

Sampai akhirnya, Isaac tak sengaja berjumpa BTS dalam sebuah acara musik yang disiarkan secara live. Betapa terkejutnya Isaac saat BTS ngomong langsung kepadanya, jika mereka melihat video reaksi Isaac. BTS mengetahui Isaac karena rambut pink yang dipilihnya saat itu. 

Dari kisah ini dapat diketahui jika fanboy atau fangirl sejatinya tak memandang bula siapa saja. Sebab, saat bisa berjumpa dengan sang idola, lebih-lebih di waktu tak terduga, reaksinya tak ubahnya seperti fans pada umumnya. Bukan begitu, KLovers?

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING