HOME » KOREA

Taklukkan Hati Si Dia ala Scene Romantis dalam Drakor Populer, Pasti Bikin Baper!

Sabtu, 16 April 2022 09:00 Penulis: Wuri Anggarini
Taklukkan Hati Si Dia ala Scene Romantis dalam Drakor Populer, Pasti Bikin Baper! (c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Drama Korea dengan genre komedi romantis lagi populer dan banyak banget disukai oleh para fans. Biarpun ceritanya klise, tapi akting para pemain yang juara selalu sukses bikin baper para penonton.

Nggak hanya sekadar jadi tontonan, kamu juga bisa petik inspirasi dari berbagai scene dalam drakor untuk menaklukkan hati si dia. Misalnya dengan beberapa hal yang sering dilakukan oleh para karakter utama untuk membuat pujaan hatinya jatuh cinta. Selain memberikan kejutan seperti perhiasan berlian wanita yang menggetarkan hati, beberapa hal ini juga bisa bikin baper, lho.

Kejutan Spesial untuk Nyatakan Perasaanmu

Beberapa scene drakor romantis biasanya memberikan kejutan manis saat menyatakan rasa, misalnya saja perhiasan berlian cantik yang bisa menggambarkan perasaan yang sesungguhnya. Demi menjadikan momen yang satu ini terasa spesial, pilih saja koleksi perhiasan berlian berkualitas #FrankFire yang dihadirkan oleh Frank & co.

Cincin Berlian Serendipity dan Rain Koleksi Frank Fire dari Frank & co. Cincin Berlian Serendipity dan Rain Koleksi Frank Fire dari Frank & co.

Perhiasan berlian wanita Frank Fire dari #Franknco ini memiliki 26 seri yang bisa dipilih buat nyatakan rasa ala drama Korea. 5 seri di antaranya merupakan perhiasan model terbaru yang hadir melengkapi 21 seri yang sudah ada sebelumnya sekaligus diluncurkan bertepatan dengan momen anniversary Frank & co. yang ke-26 tahun ini.

Kelima seri Frank Fire terbaru ini terdiri dari Serendipity yang menggambarkan momen bahagia selama 26 tahun perjalanan Frank & co, Vow yang merepresentasikan komitmen Frank & co memberikan perhiasan berlian asli terbaik, Allure yang menggambarkan makna cinta yang indah dan harus dirayakan dengan sesuatu yang indah, Posy merepresentasikan janji Frank & co untuk selalu menemani perjalanan cintamu, dan Rain yang menjadi simbol cinta yang mengingatkan kehangatan cinta dari sosok yang kamu sayangi. #NyatakanDenganFranknco dan pilih perhiasan berlian Frank Fire mana yang paling menggambarkan perasaanmu!

Cincin Berlian Posy Koleksi Frank Fire dari Frank & co. Cincin Berlian Posy Koleksi Frank Fire dari Frank & co.

Perhiasan berlian istimewa Frank Fire ini punya keunggulan yang membuatnya berbeda jika dibandingkan dengan perhiasan berlian lainnya. Ada 12 parameter yang jadi bukti kekuatannya, mulai dari memiliki sertifikat GIA, pembuktian keaslian, warna dan tingkat kejernihan, berat aman 0,02 carat, grade warna GIA, tingkat kejernihan, kualitas potongan, tingkat pemolesan yang sangat baik, tidak ada fluoresensi, komentar mengenai daya tahan dan kekuatan berlian, serta berasal dari conflict free natural diamond.

Menariknya lagi, berlian Frank Fire ini juga dibekali dengan Sarine Light Beyond 4C yang dikeluarkan oleh Sarine Technologies. Buat yang belum tahu, Sarine adalah inovator teknologi berlian pertama di dunia yang memadukan keunikan gemologi dan teknologi untuk perubahan besar dalam industri berlian global.
Tertarik untuk memilih model cincin lamaran atau perhiasan berlian lainnya sebagai hadiah anniversary? Temukan informasi selengkapnya dengan mengunjungi website Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id.

Membuka Diri Terlebih Dulu agar Si Dia Juga Bisa Membuka Hatinya

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Kalau memperhatikan adegan dalam drama Korea, salah satu kunci untuk membuat si dia jatuh cinta adalah dengan membuka diri terlebih dulu. Scene saat sang pemeran utama menunjukkan sisi lain dirinya yang nggak banyak orang tahu sering membuat karakter female lead jadi lebih bersimpati dan ingin mengenal lebih jauh. Di sinilah benih-benih cinta mulai muncul.

Berikan Perhatian Ekstra

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Adegan lain yang sering bikin penonton ikutan halu adalah ketika sang male lead memberikan perhatian super ekstra untuk pujaan hatinya. Perhatian tersebut bukan hanya dalam bentuk hadiah seperti perhiasan model terbaru saja. Tapi, banyak tindakan lain yang juga bisa menggambarkan seberapa besar perhatian untuk sosok yang disukai.

Beberapa adegan populer yang banyak muncul adalah tiba-tiba menjemput di depan rumah atau kantor hingga merawat saat si dia jatuh sakit. Berbagai perhatian kecil yang diberikan bisa membuat orang yang kamu sukai jadi merasa spesial. Dengan begitu, perlahan pun perasaan cinta juga bisa muncul dalam hatinya.

Ada di Sisinya Saat Dibutuhkan, Bahkan di Saat yang Paling Urgent Sekalipun

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Tingkat kepekaanmu adalah kunci. Perempuan cenderung mudah jatuh cinta dengan sosok yang selalu ada saat dibutuhkan. Misalnya dengan mendampingi si dia saat mengalami masa-masa sulit. Cukup ada dan mendengarkan curhatnya, bisa bikin si dia perlahan menyimpan perasaan yang sama. Jadi, kalau memang serius ingin menaklukkan hatinya, jadilah sosok yang bisa diandalkan di masa-masa paling sulit sekalipun.

Itu tadi beberapa inspirasi buat menaklukkan hati si dia ala drama Korea. Berani mencoba untuk meluluhkan hati si dia tersayang?


 

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING