KOREA

Tampilkan Chemistry Luar Biasa, Sederet Couple Drakor Ini Berakhir Tanpa Love Line

Selasa, 15 November 2022 15:12 Penulis: Wuri Anggarini

(c) tvN & KBS2

Kapanlagi.com - Kalau lagi menikmati drama Korea alias drakor, salah satu elemen penting yang bikin jalan ceritanya makin menarik adalah chemistry antar pemain. Peran aktor dan aktris yang membintangi drama tersebut nggak hanya untuk menghidupkan karakter yang ia mainkan saja, tapi juga membangun hubungan dengan para pemain lainnya demi plot yang lebih menarik. Dalam hal ini, para pemain utama yang paling banyak mendapatkan sorotan.

Biarpun pemain utama biasanya hadir berpasangan, tapi nggak semuanya berakhir dengan cerita cinta romantis. Misalnya saja deretan couple drakor berikut ini, biarpun mampu menghadirkan chemistry menarik, tapi tetap berakhir tanpa love line. Mana yang paling bikin gemes?

1. Oh In Joo & Choi Do Il (LITTLE WOMEN)

Di tengah konflik yang bikin sakit kepala para penontonnya, LITTLE WOMEN menyelipkan chemistry istimewa antara 2 karakter utamanya. Mereka adalah Oh In Joo (Kim Go Eun) dan Choi Do Il (Wi Ha Joon). Meskipun di awal kemunculannya karakter Choi Do Il mengundang kecurigaan para penonton karena berusaha membantu Oh In Joo mendapatkan dana gelap 70 miliar won, nyatanya keduanya berhasil menunjukkan chemistry yang luar biasa di depan layar.

Banyak yang berharap LITTLE WOMEN akan menghadirkan kisah happy ending antara In Joo dan Do Il setelah bekerja sama dalam konflik rumit yang melibatkan uang dan misteri pembunuhan. Namun, kenyataannya ending yang disajikan buat penonton adalah Do Il yang kemudian pindah ke Panama dan memutuskan kontak dengan In Joo. Gara-gara ending ini, banyak penonton yang kecewa karena kapal In Joo dan Do Il gagal berlabuh!

2. Cheon Ji Hun & Baek Ma Ri (ONE DOLLAR LAWYER)

ONE DOLLAR LAWYER baru saja mencapai episode akhirnya pada pekan lalu dan seperti biasa perolehan ratingnya cukup memuaskan. Nggak hanya alur cerita yang menarik, tapi juga chemistry yang dihadirkan antara kedua pemeran utamanya yang nggak kalah bikin gemas.

Cheon Ji Hun (Namgoong Min) adalah mantan jaksa yang menjadi pengacara dengan tarif 1 dollar atau setara 1.000 won. Sementara itu, Baek Ma Ri (Kim Ji Eun) adalah seorang pengacara baru yang magang di kantor milik Cheon Ji Hun. Dengan karakter yang berbeda, keduanya saling bekerja sama memecahkan kasus yang ada.

Chemistry yang dihadirkan lewat karakter Ji Hun dan Ma Ri juga nggak main-main. Banyak netizen yang berekspektasi ada love line di antara kedua tokoh utama ini. Sayangnya, sampai drama tersebut berakhir, Ji Hun dan Ma Ri tetap kompak sebatas partner kerja.

3. Noh Chak Hee & Jwa Si Baek (MAY IT PLEASE THE COURT)

Noh Chak Hee (Jung Ryeo Won) dan Jwa Si Baek (Lee Kyu Hyung) menjadi duet pengacara dengan chemistry yang luar biasa dalam MAY IT PLEASE THE COURT. Alurnya menceritakan tentang Noh Chak Hee yang bekerja di firma hukum terbesar Korea. Namun, sesuatu terjadi pada kariernya yang membuatnya harus menjadi pengacara publik dan mempertemukannya dengan Jwa Si Baek.

Meskipun awalnya mereka sering bertengkar karena perbedaan karakter dan idealisme, seiring berjalannya cerita keduanya bekerja sama dalam banyak kasus. Termasuk kasus pembunuhan yang melibatkan masa lalu kedua pengacara tersebut. Permainan emosi yang apik dimainkan oleh couple drakor yang satu ini. Sayangnya, sampai ending pun keduanya tetap menjadi rekan pengacara yang saling membantu satu sama lain.

4. Hong Ji A & Oh In Beom (SELL YOUR HAUNTED HOUSE)

Diperankan oleh Jang Nara dan Jung Yong Hwa, SELL YOUR HAUNTED HOUSE merupakan drakor yang menceritakan tentang pengusiran roh halus. Hong Ji A adalah seorang cenayang yang memiliki kemampuan supranatural untuk mengusir hantu. Ia memiliki usaha pengusiran hantu dalam sebuah real estate atau bangunan, kemudian menjualnya.

Dalam melaksanakan tugasnya, ia dibantu oleh Oh In Beom, seorang penipu ulung yang ternyata mudah dirasuki makhluk halus. Selain bekerja sama mengusir arwah dalam bangunan, mereka juga menyelidiki kasus 20 tahun lalu yang melibatkan kematian ibu Hong Ji A dan paman Oh In Beom.

Memiliki ikatan masa lalu yang kuat dan chemistry yang luar biasa, banyak yang menebak kalau Hong Ji A dan Oh In Beom akan memiliki love line. Sayangnya, sampai akhir drama hubungan mereka hanya sebatas noona-dongsaeng yang saling menyayangi satu sama lain.

5. Kim Hae Il & Park Kyung Sun (THE FIERY PRIEST)

Buat yang sudah menonton drakor yang satu ini, pasti setuju banget kalau chemistry yang ditampilkan oleh karakter Kim Hae Il (Kim Nam Gil) dan Park Kyung Sun (Lee Honey) terlihat begitu luar biasa! Yup, drakor yang satu ini menceritakan tentang Kim Hae Il, seorang pastor yang dikenal dengan karakternya yang mudah emosi dan sombong. Namun, ia juga jago berkelahi untuk menegakkan keadilan.

Sebuah kasus pembunuhan membuatnya harus menyelidiki kematian pastor senior lainnya. Ia pun bekerja sama dengan Park Kyung Sun, seorang jasa cantik dan cerdas. Berbalut dengan komedi, THE FIERY PRIEST berhasil mendapatkan popularitas tinggi di masa penayangannya. Namun, karena karakter utamanya adalah seorang pastor, sudah jelas nggak ada love line antara para pemeran utamanya.

Itu tadi sederet drama Korea yang berhasil menghadirkan chemistry epik antara kedua couple utamanya. Sayangnya, nggak ada love line yang diharapkan netizen sampai endingnya tiba. Siapa nih couple yang paling bikin kamu gemas, KLovers?

(kpl/wri)

Editor: Wuri Anggarini

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING