KOREA

Target Menikah 2 Tahun Lagi, Jo In Sung Ungkap Tipe Wanita Idealnya

Jum'at, 21 September 2018 20:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Jo In Sung

Kapanlagi.com - Sebagai seorang aktor, Jo In Sung merasa pekerjaannya tidak selalu membawa keuntungan untuknya. Bahkan menurut bintang yang berusia 37 tahun (38 tahun usia Korea) merasa kalau para wanita tidak akan nyaman bersamanya karena pekerjaannya ini.

Menjadi bintang tamu RADIO STAR bersama para bintang THE GREAT BATTLE, Jo In Sung buka-bukaan soal kehidupan asmaranya. Ia pun membocorkan kalau sebenarnya sudah berniat menikah apalagi karena usianya sudah semakin mendekati 40 tahun.

"Kurasa kenyataan banyak orang berpikir kalau aku ganteng tidak selalu menjadi keuntungan untukku. Sebutan 'bintang' dan 'aktor' juga seperti itu," jelas Jo In Sung.

1. Khawatir Pacarnya Akan Menderita

Jo In Sung termasuk salah satu seleb yang merasa khawatir jika kekasihnya menderita saat bersamanya. Pasalnya, memiliki pacar seorang aktor terkenal tentunya menjadi beban tersendiri bagi hubungan mereka.

"Kurasa wanita akan merasa tidak nyaman saat mendekatiku. Aku percaya kalau banyak orang yang lebih memilih seseorang yang membuatnya merasa nyaman. Semuanya tentu akan mendapat tekanan jika jadi pacarku," ungkap Jo In Sung seperti yang dilansir Kstarlive.

2. Sudah Diminta Segera Menikah

Ternyata aktor sesukses Jo In Sung juga disuruh cepat-cepat menikah oleh orangtuanya. Ibu dari sahabat Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo tersebut sudah memintanya untu segera berumah tangga.

"Khususnya belakangan ini, ibuku selalu membicarakan soal pernikahan. Aku juga merasa sungkan meminta ibuku untuk memasak makanan yang kuinginkan," curhat bintang yang namanya melambung lewat drama MEMORIES OF BALI itu.

3. Berencana Menikah Dalam 2 Tahun Ini

Jo In Sung sendiri mengaku kalau ia pun berencana untuk menikah dalam dua tahun ini. Apalagi dalam usia Korea, dua tahun lagi memang ia akan genap 40 tahun. Bintang THE GREAT BATTLE ini pun membocorkan seperti apa wanita yang diidamkannya.

"Aku ingin menikah. Aku ingin menikah sebelum berusia 40 tahun. Aku menyukai wanita yang bisa mencintaiku balik, seseorang yang bisa kuandalkan," tukas sang aktor.

Semoga untuk Jo In Sung segera bisa menemukan wanita yang diidamkan dan menikah. Fans nggak boleh patah hati ya!


REKOMENDASI
TRENDING