KOREA

Teaser Sampai Musik Video, BoA Rilis Poster Jadwal Untuk Perilisan Album 'BETTER'

Kamis, 19 November 2020 17:48 Penulis: Gogor Subyakto

BoA. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Tak lama lagi sang bintang K-Pop legendaris BoA akan segera comeback dengan karya terbarunya. Merayakan momen debut 20 tahun, wanita tersebut siap mengeluarkan album terbarunya.

Nah, BoA sendiri baru saja merilis se.buah poster jadwal di mana menunjukkan tanggal-tanggal perilisan teaser sampai musik videonya. Penasaran?

1. Poster Jadwal

Album peringatan 20 tahun debut BoA 'BETTER' yang berisikan total 11 lagu dengan berbagai genre ini akan dirilis pada tanggal 12 Desember 2020, pukul 16.00 WIB, melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

BoA berhasil menarik perhatian dengan merilis schedule poster yang menunjukkan dreamy image BoA dan berbagai jadwal perilisan konten pada tanggal 18 November 2020 melalui akun media sosial BoA.

2. Konten-Konten Menarik

Berbagai konten yang berkaitan dengan album, seperti promosi mobile web 'My BoA Player', teaser image, dan teaser video musik akan dirilis secara berurutan sebelum perilisan album 'BETTER'. Program reality 'Nobody Talks To BoA' dan juga penampilan BoA di berbagai program hiburan pun diharapkan dapat menambah ekspektasi penggemar untuk album terbarunya.

Sementara itu, episode kedua dari program reality 'Nobody Talks To BoA' akan ditayangkan pada hari ini, 19 November 2020, pukul 16.00 WIB melalui Naver V LIVE 'Beyond LIVE'.


REKOMENDASI
TRENDING