KOREA

Cewek Misterius di MV aespa 'Black Mamba' Jadi Perbincangan, Kenalkan Member Baru atau Comeback BoA?

Selasa, 17 November 2020 17:21

aespa © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Girlgroup terbaru SM Entertainment, aespa merilis music videonya pada hari Selasa (17/11/2020) pukul 16.00 WIB. Tentunya penampilan para member telah dinantikan-nantikan oleh fans mereka, MY.

Karina, Giselle, Ningning dan Winter tampil vibe girl crush yang kuat. Namun dalam akhir MV itu membuat fans menjadi bertanya-tanya lantaran ada cuplikan seorang cewek yang terlihat seperti bukan salah satu member aespa. Hal ini pun banyak menduga kalau ia merupakan member baru hingga BoA yang akan comeback.

 

 

1. Diduga Member Baru

Cewek misterius sekaligus berambut pendek ini pun menjadi perbincangan netizen yang menduga kalau ia adalah member baru. Hal ini mengingat kalau dulunya Red Velvet juga menambahkan member baru yakni Yeri di MV Happiness.

 

2. BoA Comeback

Sementara itu, ada banyak fans yang menyebutkan kalau cewek itu adalah BoA. Hal ni diketahui dari konsep SM yang sempat memberikan comeback spoiler idol lainnya seperti aespa yang dikenalkan lewat MV SuperM - One dan NCT U - Make a Wish.

Seperti yang diketahui kalau BoA akan comeback dengan full album yang bertajuk BETTER. Album ini nantinya akan terdiri dari 11 lagu dengan genre beragam.

Album kesepuluhnya ini sekaligus untuk merayakan debut anniversary yang ke-20. Fans harus sabar untuk menunggu albumya yang akan dirilis pada 1 Desember mendatang.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING