KOREA

aespa Resmi Debut Rilis Single dan Music Video 'Black Mamba', Tonton di Sini Yuk!

Selasa, 17 November 2020 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

aespa. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama dinantikan, pada hari Selasa (17/11) ini aespa resmi debut dengan lagu bertajuk Black Mamba. Kehadiran girl grup K-Pop baru SM Entertainment tersebut tentunya disambut dengan antusias.

Dari teaser dan konsep mereka yang unik, debut dari aespa ini memang begitu diantisipasi. Lagu dance grup tersebut tentunya menghadirkan vibe girl crush yang mempesona.

1. Debut

Lagu debut aespa 'Black Mamba' dirilis sore ini, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Video musik untuk lagu ini pun akan dirilis di saat yang sama melalui kanal YouTube dan Naver TV SMTOWN.

'Black Mamba' merupakan lagu dance dengan signature synth sound dan bass yang kuat, serta hook yang seperti mantra. Lirik dari lagu ini berisikan cerita pandangan dunia saat mempelajari hubungan antara aespa dan avatar ae, serta ancaman dunia yang disebut dengan 'Black Mamba'.

 

2. Komentar Member

Mengenai debutnya, KARINA berkata, "Saya masih belum merasakannya. Saya merasakan banyak tekanan, tapi saya ingin menampilkan lagu dan penampilan yang bagus secepat mungkin."

GISELLE berkata, "Ini sangat menakjubkan. Karena begitu banyak orang yang tertarik, saya ingin bekerja lebih keras dan saya ingin menunjukkan kepada kalian bagaimana saya terus tumbuh." WINTER pun berkata, "Saya sangat bersemangat dan gugup untuk dapat menunjukkan kepada kalian penampilan yang telah saya latih sejauh ini. Mulai sekarang, saya akan menjadi aespa dan WINTER yang akan menunjukkan sisi cerah dan baik. Semangat!"

NINGNING berkata, "Saya berterima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan setiap teaser keluar. Saya ingin bernyanyi dan tampil di atas panggung secepatnya. Saya harap kalian dapat menikmatinya karena kami, aespa, akan menunjukkan penampilan yang baik."

 


REKOMENDASI
TRENDING