KOREA

Rilis Video Teaser 'Black Mamba', aespa Dijadwalkan Tampil Debut Perdana di Music Bank

Senin, 16 November 2020 15:16 Penulis: Gogor Subyakto

aespa. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, aespa akan segera debut dengan lagu Black Mamba. Seperti yang diketahui, kehadiran girl grup K-Pop baru dari SM Entertainment ini sudah begitu dinantikan oleh fans dan netizen.

Mendekati momen debut, aespa sempat merilis video teaser untuk Black Mamba yang langsung jadi perhatian. Bagaimana tidak, kesan enerjik dan girl crush begitu terasa.

 

1. Music Bank

aespa akan menampilkan lagu 'Black Mamba' secara perdana dalam program musik KBS2TV 'Music Bank' pada tanggal 20 November 2020.

'Black Mamba' Merupakan lagu dance dengan signature synth sound dan bass yang kuat. Penampilan aespa yang powerful untuk lagu ini diharapkan dapat menarik perhatian.

 

2. Teaser

Selain itu, video teaser yang kedua untuk lagu 'Black Mamba' telah dirilis melalui kanal YouTube SMTOWN pada tanggal 15 November 2020, pukul 22.00 WIB.

aespa adalah kombinasi dari 'ae' yang mengekspresikan 'Avatar X Experience' dan kata dari bahasa Inggris 'aspect' dengan pandangan dunianya tentang 'bertemu dengan diri lain; Avatar, dan mengalami dunia baru'.

 


REKOMENDASI
TRENDING