KOREA

Video Teaser Giselle aespa dan ae-Giselle, Pamerkan Skill Nge-Rap Luar Biasa Langsung Dibanjiri Pujian Netizen

Jum'at, 06 November 2020 16:48 Penulis: Gogor Subyakto

ae-Giselle - Giselle aespa. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - aespa, girl grup baru SM Entertainment akan segera debut. Tentunya, kehadiran grup K-Pop ini sudah begitu dinantikan oleh fans dan netizen, apalagi dengan konsep mereka yang begitu unik.

Selain memperkenalkan member dari aespa, SM Entertainment juga secara bergantian memberikan teaser untuk para avatar-nya. Kali ini ada ae-Giselle yang merupakan avatar dari Giselle.

Selain itu, dalam video teaser tersebut, Giselle pamerkan kemampuan nge-rap luar biasa yang langsung mendapat hujan pujian dari netizen. Bahkan, ia sempat menjadi trending lho!

1. Teaser

aespa merilis video teaser 'SYNK, GISELLE' yang menunjukkan karisma GISELLE dalam melakukan rap yang penuh energi dengan bahasa Korea, Inggris, dan Jepang pada tanggal 5 November 2020, pukul 22.00 WIB melalui kanal YouTube aespa.

Tidak hanya itu, teaser image GISELLE bersama ae-GISELLE yang dirilis melalui akun media sosial aespa berhasil menarik perhatian.

2. Debut

Cerita GISELLE yang membuat pertemanan setelah mendapat pesan synk dari avatarnya, ae-GISELLE, di dunia virtual memperkuat rasa ingin tahu orang-orang mengenai bagaimana hal itu akan terhubung dengan dunia aespa.

aespa akan melakukan debutnya dengan single 'Black Mamba' yang akan dirilis pada tanggal 17 November 2020.


REKOMENDASI
TRENDING