KOREA

Video Teaser Winter aespa dan ae-Winter, Sama-Sama Punya Visual Cantik Bak Boneka Barbie

Rabu, 04 November 2020 15:48 Penulis: Gogor Subyakto

ae-Winter - Winter aespa. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Tak lama lagi aespa, girl grup terbaru dari SM Entertainment akan segera debut. Tentunya, kehadiran grup K-Pop ini disambut dengan antusias oleh para fans dan netizen, apalagi dengan konsep mereka yang unik.

Nah, selain memperkenalkan member dari aespa, mereka secara bergantian memberikan teaser untuk para avatar-nya. Kali ini ada ae-Winter yang merupakan avatar dari Winter. Penasaran?

 

1. Teaser ae-Winter

Video teaser 'SYNK, WINTER' yang menunjukkan berbagai daya tarik dari WINTER telah dirilis pada tanggal 3 November 2020, pukul 22.00 WIB melalui kanal YouTube aespa dan berhasil menarik perhatian.

Video teaser tersebut menampilkan avatar ae-Winter di dunia virtual berdasarkan data Winter dan meningkatkan ekspektasi akan pandangan dunia aespa yang luas.

 

 

2. Visual ae-Winter dan Winter

Selain itu, teaser image yang menampilkan Winter dan ae-Winter juga telah dirilis melalui akun media sosial aespa.

aespa adalah kombinasi dari "ae" yang mengekspresikan "Avatar X Experience" dan kata dari bahasa Inggris "aspect" dengan pandangan dunianya tentang "bertemu dengan diri lain; Avatar, dan mengalami dunia baru" yang akan melakukan aktivitas debutnya dengan single 'Black Mamba' yang akan dirilis pada tanggal 17 November 2020.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING