KOREA

Girl Grup Terbaru SM Entertainment, aespa Akan Resmi Debut Tanggal 17 November 2020!

Senin, 02 November 2020 13:48 Penulis: Gogor Subyakto

aespa. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau SM Entertainment akan mendebutkan girl grup terbaru mereka. Grup K-Pop dengan empat member tersebut diberi nama aespa dan memiliki konsep yang tak biasa.

Tentunya, kehadiran dari aespa ini sudah begitu dinantikan oleh fans dan netizen. Mendekati momen debut, SM Entertainment pun mengumumkan tanggal perilisan single debut aespa, penasaran?

1. Black Mamba

Debut single aespa 'Black Mamba' akan dirilis pada tanggal 17 November 2020, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik dan diharapkan dapat menarik perhatian penggemar musik di seluruh dunia.

aespa yang akan melakukan aktivitasnya dengan konsep "bertemu dengan diri lain; Avatar, dan mengalami dunia baru" menambah ekspektasi akan penampilan lagu debut mereka.

2. Highlight

aespa telah merilis highlight clip 'SYNK, aespa' pada tanggal 1 November 2020, pukul 22.00 WIB melalui kanal YouTube aespa dan menarik perhatian dengan menunjukkan anggota aespa yang berada di dunia nyata terhubung dengan avatar mereka, ae-aespa, yang berada di dunia virtual melalui 'SYNK'.

aespa adalah kombinasi dari "æ" yang mengekspresikan "Avatar X Experience" dan kata dari bahasa Inggris "aspect" dengan 4 anggota, yaitu KARINA, GISELLE, WINTER, dan NINGNING.


REKOMENDASI
TRENDING